Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Trisno_Atmanegoro to Svyatopolk_Gavrilovich (dinok18)


Recommended Posts

Nama UCP: dinok18

Nama Character lama: Trisno_Atmanegoro


Nama Character baru: Svyatopolk_Gavrilovich

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Russia


Alasan penggantian nama:

Ingin menghilangkan catatan kriminal dan tidak menutup kemungkinan suatu saat saya bergabung di faction Goverment yang tidak memperbolehkan karakter dengan origin Indonesia.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

zgzA8HM.jpg

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

j5NiaP5.jpg

 

Story CK:

 

       Trisno seorang Trucker di Los Santos, Trisno juga pengagum seni sekaligus kolektor barang antik. Suatu saat Trisno bertemu Emre saat sedang mengemudikan truck, Trisno memperhatikan Emre yang sedang berburu rusa dengan senapannya. Trisno mendekati Emre dan mencoba berkenalan dengannya, Emre tidak banyak bicara. Waktu berjalan seiring pertemanan mereka, terlihat akrab tapi tidak untuk Emre. Emre berusaha menutupi identitasnya sebagai pengedar narkoba terhadap Trisno, sampai pada suatu saat Trisno mengatakan ingin memiliki senapan yang digunakan Emre saat berburu diwaktu itu. Emre menolak tawaran Trisno untuk kesekian kalinya, pada akhirnya Emre pun memberikan senapannya kepada Trisno dengan perjanjian Trisno akan mengantarkan Cargo berisi kokain. Trisno menerima tawaran Emre, Cargo sudah menunggu di San Fierro, Trisno langsung bergegas untuk membawanya kembali ke Los Santos seperti apa yang sudah di persetujui oleh mereka.

 

        Sesampai diperjalanan, nasib buruk menimpa Trisno. Polisi mencurigai trucknya dan mengatakan untuk menepi, Trisno panik ia melakukan apapun untuk menyelamat Cargo tersebut. Ia memutuskan untuk terus berjalan dengan kejaran Polisi dibelakangnya, Trisno mengemudi tanpa arah dan panik. Truck yang dikemudikan Trisno harus berhenti pada suatu pabrik kosong dan itu adalah jalan buntu, Trisno masih bersihkeras untuk tetap menyelamatkan Cargo tersebut. Trisno menggunakan snapan yang diberikan Emre untuk melawan petugas kepolisian yang mencoba memeriksa isi dari Cargo yang Ia bawa, sampai pada akhirnya Polisi berhasil melumpuhkan Trisno hingga menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi. Tidak lama kemudian Polisi melakukan olah TKP dan berhasil menggali informasi dari Cargo yang dibawa oleh Trisno, Emre pun tertangkap dirumahnya dua hari setelah kematian Trisno.

 

Bukti Jail CK:

Spoiler

UlR4snz.jpg

 

Link to comment
  • $Onta$ locked this topic
  • 2 years later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...