Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Parotar_Silalahi (Pasal 9 ayat 3-4)


makWill

Recommended Posts

Nama pelapor: Richard_Abenego

Nama pelanggar: Parotar_Silalahi

Peraturan yang dilanggar:

Pasal 9 ayat 3-4

Apa yang terjadi:

Gini Bang Saya Kan Mau Beli Crack Sama Parotar '' Habis Tuh Katanya '' Mana Uang Lo Richard 5k Biar Gua Beli Crack Nya'' Habis Tuh Gua Kasih Bang '' 5k nya'' baru katanya'' Kurang'' Saya Bilang" Apa Yang Kurang '' Baru Katanya'' Uang Nya kurang Richard '' Jadi Saya Bilang '' Ngga Ada Lagi Uang Ku Parotar Udah Habis'' Baru Katanya Gimana '' Kalok Ngga Kau Kasih Uang Nya '' Crack Nya Ngga Di Kasih Juga '' Lalu Dia Bilang Gini Aja'' Sini Mobil Cheetah Lo Biar Dikasih Nya Crack Lo 6000'' Grams Ya Udah Gua Kasih Mobil Gua'' Baru Gua Naik Ke Mobil Cheetah Tiba Tiba Di Turun Kan Nya Saya Habis Tuh Lari Dia'' Dan Logut Dia Bang?

Bukti:   

https://postimg.org/image/g40ynw83b/
[21:25:27] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Parotar Silalahi [id:15] {00ff00}$1,000.00
[21:25:27] (( PM from [15] Parotar_Silalahi: Iya ))
[21:25:27] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Parotar Silalahi [id:15] {00ff00}$1,000.00
[21:25:28] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Parotar Silalahi [id:15] {00ff00}$1,000.00
[21:25:29] CMDINFO: Harap tunggu 1 detik!
[21:25:29] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Parotar Silalahi [id:15] {00ff00}$1,000.00
[21:25:30] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Parotar Silalahi [id:15] {00ff00}$1,000.00
[21:43:09] VEHGIVE: {ffffff}You've given your {ffff00}Cheetah {ffffff}to {ffff00}Parotar_Silalahi

 

 

Link to comment
17 minutes ago, makWill said:

Sudah dibalikin ? tolong dong mengakui kesalahaan napa ya boss... Ban Evader mana ? silakan berikan BUKTI kuat, jika saya Ban Evader Tengku Galang..

Yo sup mayn ? Emag udah gue baliki bro, jangan ooclie bro...
Lu liat aja sendiri itu ss gue lu itu ban evader sama Tengku Galang bro, jadi kepada admin @AdamBagas    Karena admin yang memBANNED dia adalah Admin @AdamBagas  Dengan reason Discripting admin 

Link to comment
2 hours ago, makWill said:

Tidak ada di balikin, terima kasih.

Waw, nggak ada gue balikin ? lu itu jangan ooclie banget sob, jelas jelas mobil lu udha gue balikin dan elu itu level 3 udah punya mobil cheetah ? apa kerja elu ? apa, ha ? lu gausah ooclie sob, dan satu lagi elu itu udah dibanned oleh admin bumi123 kalau nggak salah, karena elu itu udah dibanned dengan alasan mentingin harta daripada roleplay timbah lagi sebelumnya lu udah ban evader dengan tengku galang...

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...