Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Marcel_Salvatore (Metagaming.)


Derrick~

Recommended Posts

Nama pelapor: Denzel_Derrick

Nama pelanggar: Marcel_Salvatore

Peraturan yang dilanggar:

Metagaming.

Apa yang terjadi:

Jadi tadi saat saya sedang ber roleplay gambling di Alhambra, Saya kan lagi RPan tuh rame sama orang orang terus tiba tiba ada robbery tuh nah si Marcel Salvatore robber nya sama temennya satu lagi tapi temennya ga salah yang salah si Marcel Salvatore. Jadi yang terjadi saat dia rob saya saya sudah ikuti semua alur RP nya dengan baik tetapi entah kenapa dia MG in saya kak admin dia belom kenal sama saya sama sekali. Terus manggil nama saya DENZEL TIARAP! gitu coba min kan MG saya juga udah nanya admin sama temen temen rolepla saya yang sudah mahir atau lama bermain dan mereka bilang itu MG dan saya mau mereport nya. Ini saja yang bisa saya jelaskan soalnya dia tidak menanyakan Bandar Ilegal apa Legal nih. Mana buktinya saya mau lihat nama kamu di papan dia aja ga bilang nanya engga masa main manggil nama kan MG ya kaya gitu.. Dan saat di PM di ss saya dia bilang engga.. itu sudah membuktikan saya ga PPKO kalo engga merasa di rugikan dan memang dia salah min.

Bukti:

Spoiler

7HEZZO9.jpg

 

Spoiler

r5TRXSt.jpg

 

CHATLOG:

 

[11:31:50] Marcel Salvatore says: Denzel tiarap.
[11:31:55] Marcel Salvatore says: tiarap

 

[11:32:19] (( PM to [52] Marcel_Salvatore: sama aja lu emang uda kenal gue.. ))
[11:32:22] * {FF0000}Ahmad_Satibie {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[11:32:26] Screenshot Taken - sa-mp-000.png
[11:32:26] Id ((Alvis Kelvin))
[11:32:26] (( PM from [52] Marcel_Salvatore: ga ))

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...