Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Nolan_Bearnd (Non Sense RP, PG (Tolong dilihat kembali))


Recommended Posts

Nama pelapor: Daquan_Brown

Nama pelanggar: Nolan_Bearnd

Peraturan yang dilanggar:

Non Sense RP, PG (Tolong dilihat kembali)

Apa yang terjadi:

Halo, saya selaku pemilik karakter Daquan Brown. Saya ingin melaporkan kembali apa yang telah dilock oleh admin yaitu https://forum.jg-gta.com/topic/41823-report-nolan_bearnd-non-sense-rp-pg/ Kenapa saya report lagi? Karena menurut saya, itu masih tergolong tidak adil dan kami masih mendapat kerugian. Kenapa?
Dilihat dari https://forum.jg-gta.com/topic/38339-player-report-information-center/
1. Dilarang keras menghina & menjelek-jelekan pihak lain.
Saya tidak akan menghina dan menjelek-jelekan karena menurut saya, tutur bahasa saya sudah baik dan sopan.
2. Pelapor harus yakin kalau terlapor memang benar melanggar peraturan server.
Saya sangat yakin kalau terlapor benar2 melanggar peraturan, saya akan jelaskan di poin2 di bawah.
3. Setelah hukuman sudah dijatuhkan, tidak ada kesempatan untuk damai.
Ini yang masih saya permasalahkan, silahkan lihat poin2 saya di bawah. Saya tidak bermaksud dengan apa yang disebut PPKO. Tapi disini menurut saya, saya bicara secara fakta dan nyata.
4. Jika tidak terkait dengan kasus laporan, dilarang keras untuk reply di thread tersebut.
Saya beranggapan disini, hanya yang terlibat yang boleh ikut serta dalam pelaporan ini, yang berarti, pelapor dan saksi, dan satu admin/helper yang merespon. Kenapa di thread sebelumnya ada admin yang tidak tahu menahu dan ikut merespon lalu menetapkan begitu saja? Saya mohon penjelasannya.

Alasan kenapa saya report lagi yaitu:


Pertama, Saudara Nolan bilang kalau ia sudah dikidnap berhari2, tapi nyatanya, kejadian kidnap itu pukul 1 pagi. Dan pagi atau siang harinya ia sudah bebas secara OOCly, yang artinya? Ya, itu belum 24 jam. Dan saudara Nolan bilang sudah berhari2. Leader dari faction Rebels, selaku pelapor sebelumnya juga bilang, pernah ada RP penculikan yang berjalan selama 3x24 jam, dan tidak ada tindakan apa2, serta player yang dikidnap pun mengikuti RP tersebut, bisa jelaskan?

Kedua, pernyataan dari Ravian selaku administrator dari JGRP, "Menculik orang lalu ditinggal, apalagi dalam waktu yang relatif lama (berjam-jam) memang tidak boleh, karena jatuhnya Force RP dan membatasi orang untuk RP."
Bisa tolong lampirkan link, atau setidaknya peraturan tertulis bahwa harus berapa lama waktu RP kidnap seharusnya dilakukan? Karena disini tidak ada peraturan tertulis, dan durasi RP penculikan pun belum berlangsung selama 1x24 jam. Karena di thread sebelumnya tidak ada PENJELASAN sama sekali. Jika ada link atau peraturan tertulis, saya anggap ini selesai.

Ketiga, Saudara Nolan bilang ia RP memberitahukan ke rekan ICnya kalau ia diculik sebelum re-RP PK dilakukan, dan admin atau penengah menyatakan kalau ini tidak merugikan keduanya. Menurut saya tidak, ini merugikan. Alur RP seperti ini akan berdampak ICly kedepannya. Kalau ada pernyataan dari saudara Nolan bahwa RP ini diskip atau tidak pernah ada, oke masalah clear.

Keempat, Disini kami merasa dirugikan pada dua hal, yaitu, pembebasan Nolan tanpa sepengetahuan dari player2 yang ikut RP kidnapping bersama dia. Nolan hanya memberitahu via PM ke player yang mayoritas tidak ikut RP kidnap dan kami yang ikut RP kidnap tidak tahu menahu. Kedua, RP Nolan memberitahu temannya kalau ia diculik. Disitu kami juga merasa dirugikan karena, ia bilang RP itu sebelum re-rp PK, tetapi pembebasan Nolan pun secara OOC dan RP itu adalah IC, jadi kesimpulannya? RP itu tidak SAH. Tolong penjelasannya kenapa admin bisa menyimpulkan tidak ada yang dirugikan. Memang ini sepele, tapi, menurut 4 hal penting di atas tadi, saya memenuhi kriteria untuk membawa report ini kembali.
 

Kelima, Saya selaku pelapor, memohon maaf bila ada salah2 kata, tapi menurut saya, tutur kata saya sudah sopan dan baik dan tidak ada pihak yang dijelek-jelekkan atau pun saya hina, terima kasih.

Bukti ada di bawah.

Bukti:

 

SS saat RP penculikan Nolan.

 

GpQJjeo.png

 

uCLbuMH.png
 

 

SS saat re RP Nolan di PK disini.

 

 


5eEtsuP.png
 

 

 

Ini SS Nolan saat RP memberitahukan ke rekan ICnya bahwa dia diculik.

 

 


imageproxy.php?img=http%3A%2F%2Fi.imgur.

imageproxy.php?img=http%3A%2F%2Fi.imgur.
 

 

 

Dan ini, saudara Nolan bilang bahwa ia diculik sudah berhari2, nyatanya 1x24 jam pun belum ada.

 

 


bfDGNvj.jpg
 

 

 

Link to comment

Kamu force RP karena kamu memaksakan roleplay dengan player lain dengan waktu yang sangat lama, masa iya orang harus nunggu 6 jam. Penjara OOC saja paling lama 4 jam dan IC 5 jam, itupun penjara IC masih bisa kemana-mana untuk beroleplay. Lagian kamu juga off, victimnya ditinggalin begitu saja. Kalau masih seperti ini, kamu seperti yang PPKO. Locked.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...