Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Cristovao_McDolorosa to Kenaan_Cartwright (Yaranaika)


Recommended Posts

Nama UCP: Yaranaika

Nama Character lama: Cristovao_McDolorosa


Nama Character baru: Kenaan_Cartwright

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United States of America


Alasan penggantian nama:

Dikarenakan Cristovao_McDolorosa tidak dapat ber-roleplay sebagai salah satu family yang ada di JGRP dikarenakan masalah di Suku. Jadi saya disini berniat untuk MenCK dan Me-CNkan Cristovao_McDolorosa untuk memulai Roleplay yang baru lagi yaitu ber-roleplay sebagai salah satu dari Family yang ada di JGRP.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

13492901_120300000019571203_2038845195_n

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

 

 

Spoiler

Z9sTQIO.png

OP9dGx2.png

pSaOQOr.png

Sq14oFL.png

fWqoJ9p.png

Olu53wL.png

k9G3GWc.png

KEYc0T2.png

V2Yn6ps.png

3t4Dvky.png

9Ee9ovj.png

to6bRAj.png

jvi1kO9.png

FdYusUx.png

WsPt5Tx.png

JokDsKX.png

vCEJqfa.png

HOgHWJ1.png

SnIs9Vp.png

CHOTCfE.png

NzZAolk.png

XW4gJU1.png

F9EmVI3.png

w5KdLhC.png

6Fh10fi.png

SrXhEvF.png

AjCrwyy.png

E8aZmaP.png

 

 

STORY:

Spoiler

 

Cristovao "Mc"Dolorosa adalah seorang pecandu narkoba berat semenjak ia memasuki usia remaja. Tetapi dia kehabisan banyak harta dan juga uangnya untuk membeli pot dan juga crack bahkan ia juga menjual rumahnya dan memutuskan untuk pindah ke desa. Pada suatu hari Cristovao sangat meng-inginkan crack tetapi ia tidak punya uang dan ia memutuskan untuk menipu seorang teman lamanya yang bernama James. Cristovao meminta James untuk menemui si Cristovao di Ganton.

 

James pun memenuhi permintaan Cristovao untuk menemuinya di bawah jembatan Ganton pada sore hari. Mereka melakukan transaksi di sana. Jamespun memberi barang kepada Cristovao, setelah menerima barang tersebut James meminta uangnya kepada Cristovao. Tetapi Cristovao tidak dapat memenuhi permintaan James tersebut dikarenakan ia tidak memiliki uang sebenyak itu. Dan Cristovao meminta tolong kepada James agar uangnya di lunasi dalam 2 minggu. Awalnya James menolak permintaan tersebut tetapi karena Cristovao meyakinkan James bahwa dia adalah teman lamanya maka James pun mengiyakan permintaan dari Cristovao dan Cristovao pun pergi meninggalkan James.

 

Cristovao dengan barang yang didapatnya dari James pergi menuju rumah barunya di Palomino. Disana dia sangat senang karena dia dapat menggunakan barang tersebut tanpa membayar karena dia berfikir James tidak akan dapat menemukannya, karena letak Palomino cukup jauh dari Los Santos. Tidak hanya itu untuk menghapus jejak Cristovao menghapus semua identitasnya seperti nomor telefon bahkan ia menggunakan nama palsu di daerah tersebut.

 

Setelah 3 bulan dari kejadian tersebut di malam hari, Cristovao merasa kelaparan dan memutuskan untuk pergi sebuah restaurant di Palomino. Pada saat dia sedang makan dia melihat seseorang yang tidak asing baginya masuk kedalam restaurant. Dia berusaha membuang muka dari orang tersebut, tetapi sialnya orang tersebut mengenalinya dan berjalan menuju kearahnya. Cristovao yang panik mengambil sebuah tampan di atas meja dan memukul wajah James, dan mencoba lari dari restaurant tersebut. Tetapi James dan temannya tidak tinggal diam mereka mengejar Cristovao.

 

Cristovao berlari menuju sebuah gang dan menuju sebuah tangga. Tetapi pada saat ingin menaikin tangga James dengan tanggap menembak kaki kiri Cristovao yang berhasil membuat Cristovao terpeleset dari tangga. Cristovao yang sedang kesakitan tidak mampu lagi melawan James dan Dylan. Mereka berdua membawa Cristovao kehutan lalu menghakiri hidup Cristovao Mc Dolorosa disana dikarenakan Cristovao membawa lari Crack milik James.


 

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...