Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Gavindale_Melbourne to Tabares_Xavierre (alvinleandro)


Recommended Posts

Nama UCP: alvinleandro

Nama Character lama: Gavindale_Melbourne


Nama Character baru: Tabares_Xavierre

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Arabia


Alasan penggantian nama:

Untuk bergabung faction dan tidak memiliki crime record

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

xb9w0m.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story :

Suatu hari, gavindela sedang merasakan kesepian yang mendalam. karena telah ditinggal seorang kekasih pujaan hatinya menikah. ia ditinggal karena orang tua si wanita tidak menyetujui hubungan mereka. karena itu pula orang tua si wanita sudah menjodohkannya dengan laki laki lain.

Sewaktu sedang sendiri, ia mencoba untuk menghubungi mantannya tersebut dan berencana untuk mengajaknya ketemu diam diam tanpa diketahui suaminya. dan ternyata si wanita juga mulai bosan dengan suaminya karena terlalu berlebihan dalam menanggapi sesuatu dan kerap meninggalkannya sendiri. Lalu si wanitapun meng iyakan untuk bertemu dengan gavindale, dan bertemu di stasiun.

Gavindale pun langsung menuju stasiun dan ingin melepas rindu dengan pujaan hatinya tersebut. mereka masih saling mencintai dan gavindale banyak bertanya tentang dia, disana si wanita itu juga curhat panjang lebar dengan gavin. Setelah itu, gavinpun menggajaknya untuk makan bareng agar lebih enak bicaranya. disana mereka saling mengingat kejadian semasa mereka pacaran dan berlanjut makan disana juga.

Hari menjelang sore, dan gavinpun ingin mengantarkan si wanita pulang kerumah. namun ia mendapat penolakan karena takut ketahuan oleh suaminya, gavinpun terus merayu si wanita agar mau diantarkan sampai akhirnya dia mau diantar sampai rumahnya. Ketika sampai dirumahnya, mereka saling mengobrol dan ada niatan untuk bercinta di dalam rumahnya. namun suatu hal yang tidak disangka terjadi. 

Suami si wanita datang memergoki mereka berdua sedang berciuman dirumah, dan dengan emosi yang sangat tinggi ia langsung mengambil senjata yang dibawanya untuk menghabisi nyawa si gavindale. Disana gavindale ditembak mati oleh sang suami wanita tersebut karena kecemburuan yang begitu dalam. Ia juga memarahi istrinya itu hingga akhirnya mayat gavindale pun disimpan didalam lemari dan belum ditemukan sampai sekarang.




2ij4sxi.jpg2gw8coi.jpg2r2vnmw.png70vqk8.png1z5roty.png124dglg.jpg14vlmdk.jpg2ue47de.pngse39u0.png5efz8l.png154zyb8.png6527ph.pngev8ef9.png1582iyv.png10ckbo5.png24yv43n.png9r818o.pngn1wbr9.png259z98g.pngege7o3.png2h3slfm.png2r3v3pu.png2qiu0p0.pngzwdhqg.png

Link to comment
  • $Onta$ locked this topic
  • 2 years later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...