Ach Hamidi Posted September 22, 2025 Posted September 22, 2025 Character: Agathias Damares Waktu & Tanggal: 09/22/25 Barang yang dibutuhkan: Dinghy #563476 Saya membutuhkan refund karena: Min, posisi saya mau mancing dan disamping saya ada jetmax tiba-tiba meledak dan kendaraan saya ikut meledak min tapi jetmaxnya itu orang aman aja malah punya gua yang ilang min. tolong dibantu refund kendaraan dinghy saya min atau refund uang harga dealer dinghy 1200. Mohon dibantu min Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler Chatlog udah ada di layar min
Ach Hamidi Posted September 23, 2025 Author Posted September 23, 2025 (edited) Screenshot pas posisi sebelum meledak saya ga screenshot min, karena saya juga ga expect bakal terjadi seperti itu, tapi saya ada sreenshot setelah meledak. Saya punya 2 slot vehicle min itu saya nyewa buat nambah slot buat beli dinghy emang.. jadi tolong dibantu min.. ini bug server Edited September 23, 2025 by Ach Hamidi
Arcane Posted September 23, 2025 Posted September 23, 2025 3 hours ago, Ach Hamidi said: Screenshot pas posisi sebelum meledak saya ga screenshot min, karena saya juga ga expect bakal terjadi seperti itu, tapi saya ada sreenshot setelah meledak. Saya punya 2 slot vehicle min itu saya nyewa buat nambah slot buat beli dinghy emang.. jadi tolong dibantu min.. ini bug server Ini screenshot /mv, saya minta kan screenshot /amv.
Ach Hamidi Posted September 23, 2025 Author Posted September 23, 2025 2 hours ago, Arcane said: Ini screenshot /mv, saya minta kan screenshot /amv. ini min Screenshot /amv
mafarid Posted September 28, 2025 Posted September 28, 2025 Accepted, silahkan ke tempat asuransi lalu gunakan command '/autorefund' untuk menclaim refund ini secara automatis
Recommended Posts