Jump to content
IP BARU: 104.234.180.158:7777 ×

[ASK]

EarlSpilner

Recommended Posts

Posted

MIN KOK SAYA PAS MAU MASUKIN PW LANGSUNG FORCE CLOSE, SAYA UDAH MASANG CODSMP TERUS SAYA JUGA UDAH MODIF AUTOUPDATE= FALSE

SAYA JUGA UDAH TEST MAKE OMP MASI AJA FORCE CLOSE, SAYA COBA LIHAT DI UCP CODSMP SAYA DOWNLOAD TERUS SAYA PASANG KE FOLDER GTA SAMP SAYA TETAP AJA FORCE CLOSE, TOLONG MIN BANTUANNYA ;( NIH SERVER  SATU SATUNYA YANG KUSUKA.

Posted
21 jam yang lalu, EarlSpilner said:

MIN KOK SAYA PAS MAU MASUKIN PW LANGSUNG FORCE CLOSE, SAYA UDAH MASANG CODSMP TERUS SAYA JUGA UDAH MODIF AUTOUPDATE= FALSE

SAYA JUGA UDAH TEST MAKE OMP MASI AJA FORCE CLOSE, SAYA COBA LIHAT DI UCP CODSMP SAYA DOWNLOAD TERUS SAYA PASANG KE FOLDER GTA SAMP SAYA TETAP AJA FORCE CLOSE, TOLONG MIN BANTUANNYA ;( NIH SERVER  SATU SATUNYA YANG KUSUKA.

Kamu pakai GTA polos atau gimana? kalau ngga, bisa jadi pengaruh dari mod-mod yang kamu gunakan bertabrakan dan menyebabkan crash.

• 1 month later...
Posted

On 7/3/2020 at 8:43 AM, Krenshaw said:

Ini adalah sub-forum bagi kalian yang memiki kendala seputar forum komunitas Jogjagamers, bukan kendala yang kalian alami selama bermain Jogjagamers Roleplay, Jogjagamers V Roleplay, dan lainnya.

Wrong Section, L&A.

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

• Create New...