Jump to content
JG:RP sedang menjadi korban serangan DDoS dengan skala besar. Kami masih menunggu balasan dari pihak provider terkait serangan ini. ×
  • 0

cara masukin teamspeak nya gmn y? di bagian ucp nya

Yass Diyas

Question

7 answers to this question

Recommended Posts

• 0
Posted

1. PERTAMA TAMA KAMU MASUK KE UCP JGRP, KLIK TEAMSPEAK YANG KAMU MAU KAITKAN DI SITU

Spoiler

IMG-20250513-WA0002.jpg

2. PENCET DI BAGIAN TOOLS, DAN KEMUDIAN KLIK IDENTITAS

Spoiler

IMG-20250513-WA0001.jpg

3. KLIK GO ADVANCED

Spoiler

IMG-20250513-WA0004.jpg

4.  CARI UNIQUE ID, DAN COPY ATAU CTRL + C DI KEYBOARD

Spoiler

IMG-20250513-WA0003.jpg

5.  NAH TERUS BALIK KE UCP KAMU, TERUS KE ASSOCIATIONS, PASTE HASIL COPY AN KAMU DI TEAMSPEAK

Spoiler

WhatsApp_Image_2025-05-13_at_08.14.56_b7

6. APABILA KAMU DI SURUH VERIFICATION NICNAME, KALIAN COPY YANG ADA DI "VERIFICATION NICNAME" TERUS KAMU KE TEAMSPEAK KAMU, KE CONECT DAN MASUKAN IP TS KAMU SAYA MASUK IP NYA = ts.jg-gta.com, PW= 1.

Spoiler

Screenshot__281_.png

7.  NAH OTOMATIS NANTI KAMU DI ARAHKAN KE LOBBY, NAH KALIAN KLIK NAMA KALIAN TERUS PENCET KANAN DI BAGIAN MOUSE, TERUS PENCET CHANGE NICKNAME, NAH KALIAN UBAH NAMA NYA.

Spoiler

Screenshot__282_.png

8. KALIAN UBAH NAMA NYA DAN TADI HASIL COPY AN KAMU, PASTE DI CHANGE NICKNAME

Spoiler

Screenshot__283_.png

10. NAH KALAU SUDAH GANTI NICKNAME CLICK VERIFY LAGI. DAN SELESAI....

@Yass Diyas

• 0
Posted

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:

Pertanyaan: kan mau masukin akun teamspeak di UCP, tapi kok eror ya?pas bagian suruh ganti nama
Jawaban: coba cek guide di forum, ada tata caranya - BGenk

Pertanyaan: min saya kan request donatur teamspeak itu saya tunggu di teamspeak aja atau gimana yah
Jawaban: Tunggu aja di teamspeak akunnya. Pastikan masuk ke room yang benar. - dimaskusmayadi

Pertanyaan: min ini kan saya sudah request donatur teamspeak dari bulan 7 kemarin yah ini tinggal nunggu di teamspeak kah?
Jawaban: ya - Haikal_Faqih

Pertanyaan: min di cs kan di tanyain UCP nah trus kita masukin nya UCP yang waktu pertama kali daftar ucp ya?
Jawaban: Ya ucp karakter kamu yang mau dibuatin CS. - Tiak

Pertanyaan: mint teamspeak jgrp di forum bagian apa ya, saya daritadi nyari ga ktemu
Jawaban: ts.jg-gta.com:9987 - dane

Pertanyaan: min semisal ada duplicate ucp, itu yang diban ucp yang mana, ucp yang utama atau ucp yang ke 2
Jawaban: UCP yg kedua biasanya. - Aheng

Pertanyaan: mas saya mau tautkan acc teamspeak ke ucp, tp id nya gak valid, knpa itu ya?
Jawaban: Ada di guide mas caranya coba main ke forum masnya. - RizkyKazami

Pertanyaan: min cara kaitin ID Teamspeak sama UCP gimana? ini request fiture donate gagal terus
Jawaban: Ada guide di forum, coba dicek, dibaca dan dipahami. - Folium

Pertanyaan: min cara kaitin ID Teamspeak sama UCP gimana? ini request fiture donate gagal terus, minta link / arahin bang:)
Jawaban: Di Tool>Identities - JoniJoni

Pertanyaan: min saya kok g bisa link akun teamspeak ke UCP? udh ikut instruksi di forum, tetap g bisa.
Jawaban: Bisa, guide juga udah ada, dibaca dengan teliti. - Folium

Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Guest
This topic is now closed to further replies.
  • Create New...