0 KingSerigala Posted May 13, 2025 Posted May 13, 2025 1. PERTAMA TAMA KAMU MASUK KE UCP JGRP, KLIK TEAMSPEAK YANG KAMU MAU KAITKAN DI SITU Spoiler 2. PENCET DI BAGIAN TOOLS, DAN KEMUDIAN KLIK IDENTITAS Spoiler 3. KLIK GO ADVANCED Spoiler 4. CARI UNIQUE ID, DAN COPY ATAU CTRL + C DI KEYBOARD Spoiler 5. NAH TERUS BALIK KE UCP KAMU, TERUS KE ASSOCIATIONS, PASTE HASIL COPY AN KAMU DI TEAMSPEAK Spoiler 6. APABILA KAMU DI SURUH VERIFICATION NICNAME, KALIAN COPY YANG ADA DI "VERIFICATION NICNAME" TERUS KAMU KE TEAMSPEAK KAMU, KE CONECT DAN MASUKAN IP TS KAMU SAYA MASUK IP NYA = ts.jg-gta.com, PW= 1. Spoiler 7. NAH OTOMATIS NANTI KAMU DI ARAHKAN KE LOBBY, NAH KALIAN KLIK NAMA KALIAN TERUS PENCET KANAN DI BAGIAN MOUSE, TERUS PENCET CHANGE NICKNAME, NAH KALIAN UBAH NAMA NYA. Spoiler 8. KALIAN UBAH NAMA NYA DAN TADI HASIL COPY AN KAMU, PASTE DI CHANGE NICKNAME Spoiler 10. NAH KALAU SUDAH GANTI NICKNAME CLICK VERIFY LAGI. DAN SELESAI.... @Yass Diyas
0 JG:RP Bot Posted May 11, 2025 Posted May 11, 2025 Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:Pertanyaan: kan mau masukin akun teamspeak di UCP, tapi kok eror ya?pas bagian suruh ganti namaJawaban: coba cek guide di forum, ada tata caranya - BGenkPertanyaan: min saya kan request donatur teamspeak itu saya tunggu di teamspeak aja atau gimana yahJawaban: Tunggu aja di teamspeak akunnya. Pastikan masuk ke room yang benar. - dimaskusmayadiPertanyaan: min ini kan saya sudah request donatur teamspeak dari bulan 7 kemarin yah ini tinggal nunggu di teamspeak kah?Jawaban: ya - Haikal_FaqihPertanyaan: min di cs kan di tanyain UCP nah trus kita masukin nya UCP yang waktu pertama kali daftar ucp ya?Jawaban: Ya ucp karakter kamu yang mau dibuatin CS. - TiakPertanyaan: mint teamspeak jgrp di forum bagian apa ya, saya daritadi nyari ga ktemuJawaban: ts.jg-gta.com:9987 - danePertanyaan: min semisal ada duplicate ucp, itu yang diban ucp yang mana, ucp yang utama atau ucp yang ke 2Jawaban: UCP yg kedua biasanya. - AhengPertanyaan: mas saya mau tautkan acc teamspeak ke ucp, tp id nya gak valid, knpa itu ya?Jawaban: Ada di guide mas caranya coba main ke forum masnya. - RizkyKazamiPertanyaan: min cara kaitin ID Teamspeak sama UCP gimana? ini request fiture donate gagal terusJawaban: Ada guide di forum, coba dicek, dibaca dan dipahami. - FoliumPertanyaan: min cara kaitin ID Teamspeak sama UCP gimana? ini request fiture donate gagal terus, minta link / arahin bang:)Jawaban: Di Tool>Identities - JoniJoniPertanyaan: min saya kok g bisa link akun teamspeak ke UCP? udh ikut instruksi di forum, tetap g bisa.Jawaban: Bisa, guide juga udah ada, dibaca dengan teliti. - FoliumSemoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot
0 $Maulana234$ Posted May 11, 2025 Posted May 11, 2025 Coba masnya masuk teamspeak>tools>Identities>Go advanced Nanti copy Uniquie ID nya mas
0 Kasha Posted May 11, 2025 Posted May 11, 2025 3 jam yang lalu, Yass Diyas said: tolong Tekan ini untuk guide menyambungkan akun Teamspeak ke akun UCP JGRP.
0 $neverevans$ Posted May 11, 2025 Posted May 11, 2025 Kamu hanya perlu menyambungkan Unique ID teamspeak kamu ke website UCP JG:RP saja.
0 $valuable$ Posted May 11, 2025 Posted May 11, 2025 Masuk ke UCP > Pengaturan > bagian pojok kanan nanti ada Team Speak, add service aja.
Question
Yass Diyas
tolong
7 answers to this question
Recommended Posts