Jump to content

Satu Darah - Capter I,Awal Kedatangan Los Santos


Ade Jenggo

Recommended Posts

images_4.jpg

Satu Darah atau yang biasa di sebut Persatuan itu berdiri karena 3 orang sahabat yang dulunya biasa hidup di tengah jalan, 3 orang sahabat itu bernama Iqhan Budiman,Putra Dinata,dan Ahmad Fazri mereka berdua berasal dari negara yang sama yaitu indonesia. Meraka berdua dulunya adalah orang yang baik dan mereka adalah orang orang yang baik saat di negaranya.

 

Spoiler

sa_mp_004.png

 

 

Spoiler

sa_mp_006.png

 

Spoiler

sa_mp_007.png

Mereka berdua akhirnya bertemu di salah satu tempat di daerah El Corona dan mereka sempat memberkalan dan bercerita tentang kehidupan mereka di Los Santos, saat mereka berbincang Garang memberikan saran kepada temannya untuk membuat segerombol orang jalanan yang bernama Penguasa Jalanan dan sempat Putra mengontrak rumah iqhan.

 

AKTIVITAS

Para pemuda yang berjiwa tinggi dan berani ini adalah penyandu obat-obatan dan minuman-minuman terlarang, mereka bekerja sebagai seorang supir taxi namun di malam hari mereka sering kali melakukan aksi tindakan kriminal nya dengan mencuri toko, pabrik maupun perumahan. Karena mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk kebutuhan obat-obatannya itu mereka lebih memilih melakukan tindakan kriminal dari pada tidak memakainya sama sekali.

 

RULES
 

- Jangan suka BR
- Hormati admin yang ada
- Mengerti Basic RP

- Rajin store ScreenShot, Beroleplay

 

 

CARA BERGABUNG?

 

- Cari kami secara ICly

- Origin harus indonesia

- Mengersi sensi gengster

 

 

Link to comment
  • 2 weeks later...

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...