CarlCalvert Posted July 21, 2015 Share Posted July 21, 2015 (edited) ID UCP: BobSpongsOld Name: Carl CalvertNew Name: Tigor_AribongOrigin: Batak,IndonesiaScreenshot Charity: Media : Jail : Reason : Ada seseorang yang bernama Komeng Parmanongan,Komeng mempunyai hutang sama Carl, Pada malam hari Carl menelfon Komeng untuk membayar hutangnya karena Carl membutuhkan uang untuk kehidupannya Akhirnya Carl disuruh datang kerumah Komeng yang ada di Rodeo,Carl masuk kerumahnya di dalam rumah itu ada teman temannya Komeng, Carl dan Komeng Ngobrol-ngobrol dulu dan duduk-duduk di dalam rumahnya Komeng, Komeng menyuruh temannya untuk membikin Air Putih,akhirnya Air putih itu di campurin Racun,akhirnya Carl agak mabok...dan sadar akhirnya Komeng mengeluarkan senjata dan mengomong kasar lalu dia menembak Carl sampai mati. Note Book : Ingin menghapus crime record. Edited July 22, 2015 by CarlCalvert Link to comment
Sharinggan Posted July 22, 2015 Share Posted July 22, 2015 Dijadiin satu aja spoilernya.Jangan dipisah. Link to comment
Sharinggan Posted July 22, 2015 Share Posted July 22, 2015 Jadiin 1 spoiler aja, gak usah banyak gitu. Link to comment
CarlCalvert Posted July 22, 2015 Author Share Posted July 22, 2015 Gabisa saya ,tolong min.. Link to comment
$Pelopor$ Posted July 22, 2015 Share Posted July 22, 2015 Tolong di edit. Spoiler buat SS RPnya satu aja, gaperlu terpisah-pisah begitu. Link to comment
CarlCalvert Posted July 22, 2015 Author Share Posted July 22, 2015 Sudah di edited min :D. Link to comment
CarlCalvert Posted July 22, 2015 Author Share Posted July 22, 2015 Spoilernya sudah saya jadiin 1 min. Link to comment
$Pelopor$ Posted July 23, 2015 Share Posted July 23, 2015 Meet administrator level 3 above or so IG for NC. Link to comment
Recommended Posts