Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

[ASK] Seputar akun ucp


Bayu Saputra

Question

Untuk kepada admin dan kawan-kawan JGRP saya ingin bertanya, ini kan saya beli laptop dari sodara saya dan kebetulan dia main di jgrp juga dan punya akun ucpnya, jika saya buat akun ucp baru apakah terkena duplikat akun? mofon bantuannya kepada admin dan kawan-kawan jgrp untuk menjawab, terima kasih.

Link to comment

5 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: kalo akun forum yang lama ke ban terus buat akun ucp baru itu masih nyangkut ga akun ucp yang barunya
Jawaban: Gaboleh buat akun ucp baru. 1 Player 1 UCP - ghnpss


Pertanyaan: izin bertanya lagi, gpp ck di akun forumnya yang baru tampa menggangu akun ucp?. Ucp sama akun forum beda kah?
Jawaban: Akun forum lamanya hilang apa gmn mas? - Aheng


Pertanyaan: apakah ada admin yang bisa membantu seputar akun ucp ? maaf melancang
Jawaban: Ada apa? - kunkhus


Pertanyaan: min mau nanya seputar ucp, apakah masih ada ucp dulu saya yang bernama Zyuwan_Cresson?
Jawaban: Maksudnya? - Martixel


Pertanyaan: dia 2 akun kan akun pertama nya kan diban terus dia bilang bikin akun baru sama aja 2 akun kah?
Jawaban: Jangan ikutin sesat nanti kena ban juga jatuh ban evading - Adikusumah


Pertanyaan: min akun utama saya kan ke ban,boleh gak gw buat akun baru sampe akun utama gw ke unban,terus gw tf uang nya ke akun utama?
Jawaban: Gaboleh, namanya account sharing. - ajengalifa


Pertanyaan: bg kan saya refund tapi akun forum yang saya pake salah, bukan akun forum ini tapi pake akun forum akun lama, bisa ?
Jawaban: Harus pakai forum yang digunakan dan terhubung dengan akun UCP kamu. - Northiz


Pertanyaan: min misalkan ada 2 akun, nah akun pertama kan udah ada CS, dan akun ke dua pengen bikin CS juga, harus bikin akun FORUM BRU
Jawaban: Engga, pake forum lama aja. - Heistoria


Pertanyaan: min kan akun utama ke ban trus make akun kedua boleh ga? akun utama ke ban 10 hari akun yg kedua udah lama boleh?
Jawaban: gaboleh - superletzy


Pertanyaan: gini min punya akun ic di akun ic yang besar ada temen di akun ic yang ini saya bilang ke temen akun ic utama boleh ngak?
Jawaban: Pake tanda koma. - dimdimdam



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
  • 0
1 jam yang lalu, Deryl666 said:

Membuat akun UCP itu boleh di device mana aja kok, tidak menjadikan kamu terkena pasal Duplicate Account.

Yang tidak diperbolehkan yaitu ketika kamu main/login pakai UCP milik sodara mu tersebut.

makasih untuk admin @Deryl666 sudah mau menjawab pertanyaan saya

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...