Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

Cara mengatasi sign create text font


Rafa Ramadhan

Question

halo, saya ingin meminta bantuan kepada yang tau cara nya mengatasi text begini>>>

Spoiler

[16:00:54] SignText: Can't create font Tahoma
[16:00:54] SignText: Can't create font Tahoma
[16:01:28] SignText: Can't create font Arial
[16:01:28] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:30] SignText: Can't create font Arial
[16:01:33] Warning: Model 185 wouldn't load in time!
[16:01:35] Warning: Model 98 wouldn't load in time!
[16:01:35] SignText: Can't create font Times New Roman
[16:01:37] Warning: Model 100 wouldn't load in time!

soalnya saya setiap kerja hauling, bus selalu ngecrash saat muncul text begitu. jadi saya meminta tolong siapapun yang tau cara mengatasi nya, makasii.

Link to comment

10 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min cara atasi sign text: can't create font arial gimana ?
Jawaban: relog, itu ga ke load fontnya biasanya - BGenk


Pertanyaan: mint kok muncul tulisan Sign Text: Can't create font graweapon3 mulu ya, nanti ujung nya crash
Jawaban: Ada yang salah dengan file directory font gta kamu. Coba install ualng. - Supernovasonic


Pertanyaan: min cara mengatasi text saat klik T dan akhir text nya itu ketutupan sama garis sesudah text gimana ya?
Jawaban: Tekan key END coba. - mvnko14


Pertanyaan: Min cara mengatasi Sign text yang sering error bagaimana ya?
Jawaban: Relog. - Krenshaw


Pertanyaan: mas/mba ijin bertanya ada tulisan sign text cant create itu kenapa ya? abis itu dc dari gamenya
Jawaban: Itu ada folder yang error dari GTA kamu. - clamours


Pertanyaan: loginnya di mana yang "sign up" atau "existing use?sign in"
Jawaban: existing use sing in, terus masukin username dan password akun forummu - Botjah


Pertanyaan: min cara mengatasi Can't create font gabriola gimana ?
Jawaban: Itu kamu /tag create ya mas? - JoniJoni


Pertanyaan: ada solusi buat mengatasi [cant create font arial] lalu ngecrash min? sering bet ini aduh
Jawaban: Coba bertanya diforum bagian question and answer, siapa tau disana ada jawabannya. - ShevaTujuh


Pertanyaan: min mau nanya cara ngatasin font yang ga ke detec gimana ya kok font nya jadi calbri semua padahal dah ganti font
Jawaban: . - Sructs


Pertanyaan: min cara ngatasi font stiker mobil kok pake style font biasa padahal beda style font nya
Jawaban: Silahkan disesuaikan dengan font yang kamu miliki, jika tidak ada font nya kamu bisa install. - JjLennox



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
  • 0
5 jam yang lalu, Camelliani Indah said:

Coba lepasin mod mod yang ada di GTA lu. Biasanya kalo crash dari salah satu mod itu. Kalo udh di apus modnya tapi masih crash coba instal SAMP Addon. Kalau masih crash juga coba instal ulang GTAnya biasanya instal ulang ini yang paling work, kalo di gw ya soalnya gw juga pernah mengalami ini.

makasii ya bang saranny.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...