Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

[ASK] RP PENCULIKAN


Toya

Question

14 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Penculikan yang kamu maksud itu mencuri/menyekap berupa orang atau uang/barang?

Kalau penculikan/penyekapan terhadap seseorang itu diperbolehkan, begitu juga dengan penculikan/perampokan berupa uang/barang.

Jika ingin melakukan RP penculikan/penyekapan pastikan sudah memiliki landasan RP yg jelas kenapa anda melakukan itu dan apa tujuannya, jangan hanya buat iseng2 doang.

Jika ingin melakukan RP perampokan kepada seseorang dan merampas uangnya ataupun barang2nya juga ada peraturan, kalau uang maksimal yg boleh di rampok itu $200 dan untuk berupa barang itu tidak ada batasnya.

Link to comment
  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: RP penculikan boleh lebih dari 4 orang?
Jawaban: Tidak boleh karna penculikan termasuk tindakan kriminal. - Venti


Pertanyaan: min boleh kah kita rp penculikan dengan mengambil kendaraan korban?
Jawaban: Esensinya apa ngambil kendaraan korban? Sejauh gak dihancurkan kendaraannya gpp. - Aheng


Pertanyaan: Min kalo kita sms orang yang jual mobil misalnya abis itu minta ketemuan di suatu tempat lalu rp penculikan itu pasal scam?
Jawaban: Bukan - Jestererra


Pertanyaan: min kalau lagi RP nangkap penculikan orang, kita boleh nembak penculiknya ga min?
Jawaban: Boleh aja. - Heistoria


Pertanyaan: @RizkyKazami motifnya penculikan min
Jawaban: Nggak boleh, kalo cuman buat seneng2 doang mas. Mending robbing aja mas. - RizkyKazami


Pertanyaan: min kalau rp penculikan orang boleh make motor?
Jawaban: Ga makesense, penculikan tapi pake motor. Gampang dong kaburnya. - Xavani


Pertanyaan: min ck tentang kasus penculikan boleh kah?
Jawaban: Boleh, yang penting ceritanya dibunuh. - ZixCzy


Pertanyaan: min kalo rp penculikan, nebusnya boleh ditembakin yg nyulik?
Jawaban: Telepon polisi. - Ooxy


Pertanyaan: min, mau nanya untuk rp penculikan terhadap anggoat san news apakah diperbolehkan ya?
Jawaban: Diperbolehkan karena SANews bukan anggota department. - athallah_joyoningrat


Pertanyaan: min kalau rp contohnya kayak penculikan, dapat duit ya?
Jawaban: Gak. - Heistoria



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...