Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Matchervis_Jervanoz


Carl_Lowell

Recommended Posts

Nama pelapor: Carl_Lowell

Nama pelanggar: Matchervis_Jervanoz

Peraturan yang dilanggar:

DeathMatch saya tanpa alasan jelas

Apa yang terjadi:

Saya Sedang masuk kedalam toko furniture di bluberry dan ada pelaku masuk dan teman nya. ketika saya masuk dia bilang "Rampo" dan Menyuruh handsup lalu dia pergi tanpa melanjutkan perkataan nya dan saya bilang "lah" lalu pelaku berkata "Woy kalo gamau beli disini gausah masuk tolol" Dan "Woy kalo gamau beli disini gausah masuk tolol" saya yang heran pun cuman bisa berkata "lah" Terus pelaku berkata "Numpang ngadem aja lo disini" terus saya yang kesal dengan perilaku pelaku tersebut saya bilang "emang punya bapa lo" terus pelaku berkata " Ngeroko lagi" "Punya gue ini" "Lo kalo ngomong di jaga bangsat" terus Pelaku RP (atchervis Jervanoz jump to oppenent) dan memukuli saya hingga ampir mati dan dia berkata "maju lo" "Gitu doang udah mau tepar" "Sini maju" "lemah" dan saya berkata "giliran udah lemah baru nantang bales banci" dan pelaku tersebut melanjutkan memukul saya sampai mati dan dia berkata "bacot lo" "makan tuh anjing" dan kami mengalami perdebatan dan dan pelaku merlarikan diri dengan temanya

Bukti:

[15:58:46] STORE: {FFFFFF}Welcome to {00FF00}{f08080}Delon's Blueberry Furnish
[15:58:46] NOTE: {FFFFFF}Use command '{FFFF00}/buyfurniture{FFFFFF}' to purchase furniture

[15:58:50] Matchervis Jervanoz says: Rampo
[15:58:52] Matchervis Jervanoz says: Handsup

[15:59:04] Mask_600223 says: apasih

[15:59:14] Matchervis Jervanoz says: Woy kalo gamau beli disini gausah masuk tolol

[15:59:17] Matchervis Jervanoz says: Woy kalo gamau beli disini gausah masuk tolol
[15:59:21] Mask_600223 says: lah
[15:59:25] Matchervis Jervanoz says: Numpang ngadem aja lo disini
[15:59:28] Mask_600223 says: emang punya bapa lo
[15:59:28] Matchervis Jervanoz says: Ngeroko lagi
[15:59:32] Matchervis Jervanoz says: Punya gue ini

[15:59:38] Matchervis Jervanoz says: Lo kalo ngomong di jaga bangsat

[15:59:48] Mask_600223 says: lah
[15:59:50] * Matchervis Jervanoz jump to oppenent

[15:59:53] Mask_600223 says: elus
[16:00:01] Matchervis Jervanoz says: Maju lo
[16:00:05] Mask_600223 says: lah
[16:00:07] Matchervis Jervanoz says: Gitu doang udah mau tepar
[16:00:14] Matchervis Jervanoz says: Sini maju

[16:00:16] Matchervis Jervanoz says: Lemah
[16:00:16] Mask_600223 says: gua udah sekarat baru nantang
[16:00:22] Mask_600223 says: banci

[16:00:27] Mask_600223 says: kalo berani fare awal spacer.png

[16:00:32] Mask_600223 says: jangan pas sekarat

[16:00:34] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat
[16:00:34] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit
[16:00:36] Matchervis Jervanoz says: Bacot lo
[16:00:38] Matchervis Jervanoz says: Makan tu anjing

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...