Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Denji_Alcott [Danji]


Danji

Recommended Posts

Denji_Alcott


 

 

spacer.png

 Bagi siapapun yang hanya melihat sekilas penampilan nya, mungkin akan merasa bahwa ia adalah anak yang tidak terurus, urakan, anak nakal, dan pandangan-pandangan buruk lainnya. Dia Denji Alcott, orang - orang kerap memanggilnya Denji. Dengan nama yang sebagus itu bagaimana bisa dia di cap dengan sebutan yang kurang pantas tadi. Denji adalah anak dari seorang petani, jika kamu berpikir bahwa keluarganya tidak mampu, kalian salah besar. Memang betul keluarganya hanyalah petani, petani yang memiliki kebun seluas 20 Hektar. Lalu apa yang terjadi dengan penampilan Denji. Dengan baju kusut tidak tergosok itu, kaus kaki yang berbeda sebelah, sepatu yang sudah rusak dan tas yang sudah sobek. Muka Denji kerap terlihat kusut dan seperti tidak mandi, itu yang sering dikatakan teman - temannya. Bukan berarti teman sungguhan, Denji dijauhi oleh teman sebaya nya karena penampilannya. Namun ia dapat bersekolah di sekolah bergengsi dan mahal ini. 

 

 Seperti biasa, Denji mengawali harinya dengan omelan ayah dan ibu nya yang mengomentari keluhan orang tentang caranya berpakaian. Denji tidak mempedulikan perkataan ayah ibu nya, ia hanya fokus menyelesaikan sarapannya agar dapat cepat pergi ke sekolah. Meskipun sekolah juga bukan tempat yang menyenangkan bagi Denji, setidaknya ia tidak dirumah saja. Jam menunjukkan pukul 6.20, dan Denji sudah melangkahkan kaki nya keluar dari gerbang rumahnya. Denji sampai disekolah pada pukul 7.40 padahal jarak rumahnya dah sekolah tidak terlalu jauh, dan ia mengendarai motor. Kemudian Denji sampai disekolah dalam keadaan benar - benar kusut dan seperti tidak tertata sekali. Bukankah ia berasal dari keluarga yang berkecukupan atau bahkan bisa dibilang kaya, mengapa ia tetap mempertahankan penampilan lusuhnya itu. Hal itu bermula dari Denji yang sedang berada di perjalanan menuju sekolah, hari itu adalah hari pertama nya masuk ke sekolah menengah atas. Ia menggunakan baju yang rapi, menyisir rambutnya, mengenakan sepatu dan tas branded, dan wangi parfum mahal menguar sepanjang jalan. Ia pergi mengenakan motor mahalnya dengan helm yang sama mahalnya. Bagi wanita yang melihatnya saat itu sudah pasti akan jatuh cinta pada pesona nya. Lalu apa yang membuat Denji berubah drastis.

 

 Di perjalanan, Denji bertemu dengan seorang perempuan yang terlihat seumuran dengan nya. Perempuan itu bernama Arun, Arun tidak bersekolah. Setiap hari ia membantu setiap orang - tua yang ingin menyebrang jalan, ia juga membantu tukang bersih - bersih memungut sampah, menyapu jalanan dan mengamen di lampu merah. Tanpa sengaja saat sedang menunggu lampu merah, netra gelap Denji melihat perempuan tersebut. Parasnya yang manis meskipun pakaiannya sederhana, tanpa make up dan aksesoris lainnya. Hanya jepit lidi berjumlah 2 yang terselip di rambut indahnya. Semenjak itu Denji terus memperhatikan Arun setiap ia berangkat sekolah. Hingga ia memberanikan diri untuk mengajak Arun berteman. Denji mendengar kisah hidup Arun dengan sangat antusias. Meskipun Arun tidak diberkati dengan harta, namun hatinya benar - benar selembut sutra. Pikir Denji. Setelah itu Denji kerap membantu Arun mengerjakan pekerjaan sukarela nya. Setiap hari Arun hanya mendapatkan 10rb hingga 20rb saja. Namun ia tetap bersyukur, itu sudah cukup untuk Arun makan. Dari tugas ringan seperti menyapu jalanan, mendorong gerobak, hingga yang sulit seperti mengambil barang yang masuk ke selokan. Hal hal tersebut yang selalu dilakukan Arun setiap hari. Ia tidak pernah mengeluh meskipun kedua orangtuanya juga sudah tiada. Keteguhan hati Arun membuat Denji tersentuh. Dia menjual tas dan barang barang mahalnya untuk membantu Arun, mudah bagi Denji untuk membeli lagi barang barang tersebut. Akan tetapi Denji memilih untuk bergaya sederhana saja supaya Arun tidak canggung untuk berteman dengannya. Setelah membantu Arun, penampilan Denji yang awalnya rapi, sudah menjadi kusut dan tidak beraturan. Dan juga membuat terlambat ke sekolah, tetapi Denji tidak menyesalinya. Ia senang dapat membantu orang lain, dan bersama dengan Arun. Meskipun kini ia menggunakan sepatu murah yang rusak karena sering tersangkut besi selokan, tas yang sobek karena tersangkut paku gerobak. Dan baju yang kusut karena pergerakan yang intensif. Denji merasa sangat beruntung karena dapat bertemu dengan Arun, Arun mengajarinya bahwa tidak perlu bergelimang harta untuk menjadi manusia yang bahagia. Yang ia perlukan hanyalah orang yang dapat membuatnya bahagia. Denji tidak pernah sekalipun menyesali perbuatannya setiap hari sebelum sampai disekolah. Ia tidak peduli puluhan pasang mata menilai caranya berbicara, berpakaian, bergaya. Yang ia pedulikan hanyalah bagaimana caranya terus menerus berbuat kebaikan bersama Arun. Ia ingin selalu ada disisi Arun, cahaya yang membawa kembali warna di kehidupan monokromnya.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Danji selaku pemilik account UCP Danji bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Denji_Alcott) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Danji
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Danji,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@zainsandi
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...