Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Wiliams_Arkwood [fangsoconnor]


Recommended Posts

Wiliams Arkwood


 

 

 

jackson-oswalt-remaja-asal-memphis-menci

 

        Pada 18 November 2006 tepatnya di kota Washington D.C. Amerika Serikat lahirlah bayi laki laki yang diberi nama Wiliams Arkwood. Wiliams dilahirkan di keluarga yang sederhana ia mempunyai 1 orang kakak yang bernama Fangs Oconnor. Wiliams merupakan anak yang periang dan aktif sejak kecil. Ia suka bermain bersama teman temannya. Sejak kecil ia bercita cita sebagai anggota LSPD di kotaya. Akan tetapi di masa sma dia tidak bisa melanjutkan sekolahnya karena adanya hutang yang di miliki keluarganya secara besar sehingga membuat kondisi keluarganya terpuruk seketika.

 

        Singkat cerita keluarganya berusaha keras untuk membayar hutang yang dimilikinya sehingga mereka dapat hidup tenang dan aman. Setiap hari mereka dihantui rasa takut karena adanya rentenir yang mendatani rumah mereka untuk menagih hutang hutang mereka. Mereka hanya makan seadanya setiap hari. Singkat cerita kakakya Fangs berusaha untuk mencari solusi da membantu agar ekonomi keluarganya kembali normal. Kakaknya Wiliams pun ada inisiatif untuk melakukan rencana jahat.

 

        2 bulan berlalu, Hutang pun tak kunjung lunas kakaknya Wiliams 2 bulan terakhir menyusun rencana bersama teman temannya untuk membobol bank yang berada di kotanya. Tak berselang lama kakaknya pun melakukan akinya di malam hari disaat semua tertidur. Nasib malang menghampiri kakakku. Kakakku dan teman temanya berhasil di tangkap polisi ketika sedang kabur dari lokasi. Akhirnya mereka dan kawan kawannya divonis hukuman penjara yang cukup berat berupa 25 tahun penjara.

aku dan keluarga sudah tidak tahu berbuat apa.

 

        1 bulan berlalu, Kami sudah benar benar tidak bisa membayar hutang kami al hasil kami pun berinisiatif untuk menjual rumah yang saat ini kami tinggalkan. Berat rasanya tapi karena hal ini terpaksa mau tak mau kami harus menjual rumah ini. Hutang pun bisa lunas dengan kami menjual rumah. Kami dapat hidup tenang di rumah apa adanya karena hutang yang selama ini keluarga kami miliki dapat lunas. Tak berselang lama kami sekeuarga berdikusi demi menambah penghasilan keluarga kami. Alhasil, Ibu pun membuka usaha jahit pakaian dirumah untuk menambah nambah penghasilakan kami. Dan aku menjual koran di setiap lampu rambu lalu lintas yang ada di kota. Sedangkan bapak bekerja serabutan di kota. Kami sangat bersyukur dengan apa yang tuhan berikan ke keluarga kami saat ini meskipun kami hidup jauh dari kata cukup kami tetap bersyukur. Ibu dan bapak ku selalu berkata "Bersyukurlah dengan apapun yang kita miliki."

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 2 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

Blazed Gaming

 


 

Saya Akungta Amik selaku pemilik account UCP fangsoconnor bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Wiliams Arkwood) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Akungta Amik
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Akungta Amik,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@zainsandi
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...