Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Barmetal Clothing - Richman Metal One


Fahru Roji Pemain Jgrp

Recommended Posts

                                                          UKh9yWZ.png?1

 

Kedatangan Chapter I: Para Barmetal

Semuanya dimulai saat Eduardo Moskovitz dan Muhamad Firdaus yang berdomisili di perempatan Richman berkeinginan untuk membuat komunitas seluruh orang yang berada di Los Santos. Komunitas yang pada awalnya bernama "Ubed's Famili Squad" merupakan kelompok imigran Indonesia yang memiliki kegiatan positif yaitu memegang erat di sekitar daerah Richman. Anggota komunitas Barmetal Clothing di prakasai oleh para mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Los Santos. Adapun anggota yang di ambil dari imigran gelap indonesia yang di selamatkan oleh Eduardo karena ia memiliki sikap solidaritas yang tinggi terhadap setiap orang Indonesia yang berada di Los Santos, khususnya sekitar Richman.

 

Ketentraman dan kedamaian masyarakat Indonesia yang berada di Los Santos mulai terancam dan terganggu oleh kelompok The Jakal yang selalu mencari masalah dan menindas masyarakat Indonesia yang ada di Los Santos. Melihat fenomena ini, Eduardo selaku penatua komunitas hendak membuat gebrakan untuk mengeluarkan masyarakat Indonesia yang ada di Los Santos dari gangguan dan siksaan kelompok orang The Jakal yang tidak ada hentinya mengganggu ketentraman masyarakat Indonesia, khususnya Richman.

 

Untuk langkah pertama, Eduardo mengangkat Firdaus sebagai kaki tanganya dalam menjalankan rencananya tersebut. Firdaus mengkordinir setiap warga Indonesia yang berada di Los Santos untuk pindah dan memusatkan kekuatan di Richman. Agar mudah untuk di pantau dan di lindungi, Imbuhnya. Firdaus juga berpesan kepada setiap masyarakat indonesia yang berada di Los Santos untuk mengajak teman dan sanak saudaranya yang berada di seluruh Negara Serikat Amerika agar pindah ke Los Santos untuk memperkuat kekuatan dan eksistensi masyarakat Indonesia sekaligus mempererat tali silahturahmi.

Ketegangan pun pecah saat kelompok The Jakal mulai menyerang Richman menggunakan senjata api dengan tujuan untuk mengusir seluruh orang Indonesia yang bedomisili di Richman keluar dari Los Santos. Geram dengan semua itu, Eduardo mengumpulkan dana untuk membeli senjata di pasar gelap dan menyatakan perang atas kelompok The Jakal itu dengan cara membacok salah satu orang The Jakal yang sedang beradu mulut dengan salah satu orang Indonesia menggunakan samurai. Sejak saat itu, Eduardo menamai komunitasnya tersebut dengan nama "Barmetal Clothing" dan menjuluki setiap anggota crewnya sebagai para Barmetal Clothing.

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...