Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Albern_Sanders [razeee]


Recommended Posts

Albern_Sanders


 

 

istockphoto-470455967-1024x1024.jpg

 

 

 

    Pada tanggal 24 Januari Tahun 1997 lahirlah anak yang bernama Albern Sanders di pedesaan kecil yang berada di Flint Country. Albern tinggal bersama 3 orang anggota  yaitu kedua orangtuanya dan satu adik nya yang bernama Brylee.
Dari dulu sampai sekarang keluarga Albern tidak pernah baik karena ekonomi keluarga nya yang sulit.

Beberapa hari kemudian ada masalah keluarga yang membuat ayah nya sangat marah karena ekonomi keluarga nya yang makin menurun, ayah nya yang marah itu memukuli istrinya yang tidak bersalah sampai pingsan dan Albern dan Brylee diusir dari rumah. Setelah diusir dari rumah Albern dan adik nya kebingungan karena mereka belum bisa mencari pekerjaan karena mereka masih belum cukup umur, ditengah kebingungan itu mereka dibantu oleh seseorang yang tidak dikenali dan sangat kebetulan seseorang itu ingin meminta mereka menjadi anaknya dan keduanya pun menyetujui nya. Setelah mereka menyutujui permintaan seseorang tersebut, mereka pun dibawa kerumah yang berada di Los Santos yang sangat besar dan mewah menggunakan mobilnya, Adik nya pun sangat gembira karena dia mengira bahwa akan hidup enak, namun sebaliknya, Albern berbicara dalam hati "Apakah ini terlihat aneh orang kaya menginginkan kita?" ucap Albern didalam hati yang sedang labil.
Mereka turun dari mobil dan disambut ramah terhadap orang orang yang berada didalam rumah tersebut. Albern pun diberi kamar dan 1 kamar bersama adiknya.


    Setelah 5 Tahun menjalani kehidupan mewah, mereka berdua diberi tahu oleh orang yang bernama Ansley (orang yang berada dirumah seseorang itu) bahwa Albern dan adiknya disuruh untuk menuju ke ruangan seseorang yang sudah memintanya untuk menjadi anak dia. 
Setelah sampai, mereka diberi tahu nama seseorang (yang meminta untuk menjadi anaknya) tersebut adalah Dalbert. Dalbert adalah bos Cartel dan Dalbert ingin mereka berdua melakukan bisnis gelap. Setelah mereka berdua tau, mereka disuruh untuk kembali ke kamar mereka dan memikirkan bisnis tersebut. 
Setelah berpikir pikir, Albern dan adik nya setuju dan kembali ke ruangan Dalbert. Dalbert yang senangpun langsung menyuruh mereka untuk mengikuti bisnis marijuana dengan bawahan Dalbert, mereka berdua nurut apa yang dibicarakan Dalbert dan langsung meninggalkan ruangannya.
Keesokan harinya mereka berdua ikut dengan bawahan Dalbert, salah satu bawahan dalbert itu bernama Robert, mereka baru kenal satu sama lain dan sudah akrab. Saat sedang menuju lokasi transaksi bisnis gelap, Polisi mengikuti mereka secara diam diam karena seperti mencurigakan, Cartel itu pun memberhentikan mobil nya dan langsung menembaki polisi tersebut. Saat perang terjadi Albern dan adik nya disuruh kabur untuk menjauhi tempat kejadian, namun adik nya tertembak oleh polisi dan Albern tidak memperdulikan nya dan langsung kabur. 10 jam lalu Albern selamat dari kejadian tersebut, Albern melaporkan nya ke Dalbert. Namun Dalbert tidak ada respon dan menyuruh Albern untuk mengikuti bisnis gelap di California dan Albern menyutujui suruhan tersebut.

 


    Ditanggal 25 November Albern dan Cartel itu pun pergi ke California untuk transaksi gelap. Setelah sampai ditujuan transaksi berjalan dengan lancar dan para Cartel itu kembali ke rumah besar yang berada di Los Santos dan Albern melaporkan ke Dalbert bahwa bisnis telah berhasil.
1 tahun 7 bulan Albern menjalankan bisnis gelap yang sangat lancar, Dalbert memanggil ke ruangannya untuk meneruskan menjadi bos Cartel yang berada di Los Santos. Albern pun labil dan berkata "aku tidak tau apa yang harus dilakukan setelah menjadi bos Cartel" ucap Albern. Dalbert yang mengerti masalah Albern, dia meyakinkan bahwa Albern bos Cartel yang lebih baik dari Dalbert. Albern pun tidak bisa menjawabnya dan kembali ke kamar dia untuk memikirkan hal tersebut. Keesokan hari nya Albern dengan berat hati menerima ajakan Dalbert dan ingin menemui nya, pas Albern sampai di ruangan Dalbert, Dalbert ternyata sudah mati terkena tembakan dan parah, Dalbert pun dimakamkan dan setelah selesai pemakaman, Cartel diskusi untuk siapa bos Cartel yang selanjutnya. Mereka pada setuju kalau bos Cartel sekarang adalah Albern. Albern pun terpaksa kalau harus menerima nya.
Berbulan bulan Albern sudah menjadi Bos Cartel tetapi dia masih mengikuti bisnis gelap. Dan pada suatu hari Albern dapat info kalau ada yang ingin memesan 20 kotak senjata dan 2000 plastik yang berisi sabu. Albern yang tau itu pun sempat ragu karena belum pernah ada pesanan sebanyak itu dan akhirnya Albern menyuruh bawahan nya untuk menyiapkan barang nya untuk transaksi.
Keesokan hari nya masih sama yaitu menyiapkan barang barang untuk transaksi. Malam pun tiba dan Albern ingin menuju kekamar pribadi nya, Albern yang sudah hampir sampai ke kamarnya dia tiba-tiba terdengar suara tembakan secara brutal dan membunuh semua bawahannya, Albern yang kaget itu pun langsung lari menyelamatkan diri dan sudah tidak punya apa-apa. Setelah dia berhasil melarikan diri, dia yang sedang berlari dia ditembak menggunakan pistol listrik dan dia terjatuh, saat dia terjatuh dia langsung diborgol keras dan dimasukkan ke mobil tahanan. Albern terkena hukuman 27 tahun penjara.
Setelah 27 tahun itu sudah berlalu, Albern dibebaskan dan dia sudah miskin, dia pun mencoba untuk mencari pekerjaan dan dia dapat pekerjaan supir truck. Setelah sekian lamanya kerja dia bisa membeli apartemen murah dan sampai sekarang dia masih bekerja sebagai supir.

 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya zenn seei selaku pemilik account UCP razeee bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Albern_Sanders) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by zenn seei
acc min hehehe
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( 1 - 3 bulan )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Tidak)

Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah )

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @zenn seei,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@daigoardan53
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...