Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

Sudah lama tidak login, pas login akun di ban


Vynjazzz

Question

5 answers to this question

Recommended Posts

  • 0
3 minutes ago, Vynjazzz said:

saya udah hampir 1 tahun jarang login, pas tadi siang coba login UCP udah di blok, 

 

SS

image.png.4cabcba8ab00b4154b6329e6190e1ee3.png

Halo saya coba bantu jawab ya, 

 

kamu bisa membuat req unban dan juga memberikan keterangan sesuai yang kamu tahu kalau kamu memang merasa tidak melakukan kesalahan sewaktu kamu inactive.

 

Semoga bisa membantu.

Link to comment
  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min apkah boleh membuat akun baru jika akun lama sudah tidak ingat data datanya dan sudah lama tidak login
Jawaban: Udah coba lupa password? - RizkyKazami


Pertanyaan: min apkah boleh membuat akun baru jika akun lama sudah tidak ingat data datanya dan sudah lama tidak login
Jawaban: Boleh silahkan - BADRI


Pertanyaan: min kan akun utama ke ban trus make akun kedua boleh ga? akun utama ke ban 10 hari akun yg kedua udah lama boleh?
Jawaban: gaboleh - superletzy


Pertanyaan: min apkah boleh membuat akun baru jika akun lama sudah tidak ingat data datanya dan sudah lama tidak logi
Jawaban: Akun lama harus diblock dulu. - Ooxy


Pertanyaan: kan akun saya yang lama sudah lupa data data nya dan saya sudah buat akun baru tapi kata admin harus block dulu akun lama
Jawaban: /report coba. - DarthVader99


Pertanyaan: min akun utama saya kan ke ban,boleh gak gw buat akun baru sampe akun utama gw ke unban,terus gw tf uang nya ke akun utama?
Jawaban: Gaboleh, namanya account sharing. - ajengalifa


Pertanyaan: bg kan saya refund tapi akun forum yang saya pake salah, bukan akun forum ini tapi pake akun forum akun lama, bisa ?
Jawaban: Harus pakai forum yang digunakan dan terhubung dengan akun UCP kamu. - Northiz


Pertanyaan: min gua kan mau bikin akun forum SAFD nah tapi akun forum gua ada 1 doang yang terdaftar di akun lam akun lama lupa emailny
Jawaban: coba di inget inget lagi mas - RaySan


Pertanyaan: kalo akun forum yang lama ke ban terus buat akun ucp baru itu masih nyangkut ga akun ucp yang barunya
Jawaban: Gaboleh buat akun ucp baru. 1 Player 1 UCP - ghnpss


Pertanyaan: min kalo akun utama ke ban trus yang akun kedua dipake boleh? tapi yang akun keduanya udah lama dibuat
Jawaban: ga boleh - ShevaTujuh



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...