Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jayrell_Rooleps [ThomasGibran]


Recommended Posts

Jayrell_Rooleps


 

unknown-17.png


          Pada hari Sabtu 07 Mei 2003 lahirlah anak yang bernama Jayrell Rooleps. Jayrell ini berasal dari keluarga yang bisa di bilang kalangan kurang mampu dan dia juga di besarkan oleh bibinya yang bernama Jesica Charlotte, dikarenakan ayahnya yaitu Jonathan Rayder dan ibunya yaitu Chriss Jesslyn menitipkan anaknya kepada bibinya Jesica ketika saat ada peperangan besar di lingkungan rumahnya yang mengakibatkan mereka terbunuh di saat setelah menyerahkan bayi tersebut, di saat kejadian tersebut untungnya bibinya masih bisa selamat dengan cara melarikan diri melalui pintu belakang rumah yang di tempati keluarga Jayrell.
 
 
          Tak terasa berlalu tahun demi tahun di lalui kini Jayrell sudah tumbuh besar dia sekarang sudah menginjak umur 16 tahun dan disaat umurnya yang sudah terbilang sangat dewasa dia menanyakan kepada bibinya bagaimana dia bisa di besarkan oleh bibinya dan kemana orang tuanya, di saat tersebut juga bibinya tidak bisa apa-apa dan dia juga akhirnya memberi tau bahwasannya orang tua dia terbunuh oleh Mafia disaat perang besar di lingkungan rumahnya mafia itu di sebut El Santos De Corle. Disaat bibinya menceritkaan hal tersebut Jayrell pun merasa kaget sedih dan perasaan yang tidak bisa di ceritakan secara umum. Dari saat itu dia mempunyai tekad bahwasannya dia ingin mendirikan sebuah organisasi Gangster yang terdiri dari orang orang yang di dalam hatinya tidak mempunyai belas kasihan yang berisi orang-orang kejam yang ingin bersama sama mempunyai dendam untuk menghapuskan El Santos De Corle. 
 
          Tepat pada hari ini terbentuknya organisasi Gangster yang bernama Parkside Varrio 13 yang mempunyai misi dan visi untuk menguasai daerah Los Santos dan memiliki kendali penuh memegang seluruh Los Santos, tetapi tujuan utumannya bukan itu yaitu membalaskan dendam dirinya kepada mafia El  Santos De Corle. Tahun demi tahun organisasi yang didirkan sudah mulai berkembang dan sudah mulai di takuti di Los Santos. Tepat pada hari ini organisasi yang didirikan oleh Jayrell Akan melakukan perang besar-besaran yang akan di lakukan pada malam hari dini. 
 
          Malampun tiba semua Gangster dari Los Santos, Parkside Varrio 13 melawan mafia El Santos De Corle yang sudah makin panas dikarenakan mempunyai dendam tersendirinya masing masing. Tepat di tengah malam peluru sudah mulai bertaburan teriakan dimana mana korban berjatuhan tanpa henti waktu berjalan terus dan akhirnya di penghujung pertarungan yang menemukan Jayrell melawan pembunuh orang tuanya yaitu Joshua Alcatra. Pertarungan yang sangat sengit di mulai hingga muka dari masing-masing bercucuran luka dimana mana tepat pada fajar tiba Jayrell memenangkan pertarungan dan Joshua mati dengan luka parahnya yang mengakibatkan pendarahan parah yang tidak bisa di selamatkan. Sejak hari itu organisasi Gangster yang dipimpin oleh Jayrell makin di takuti dan di segani di kota Los Santos.

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:
ThomasGibran

 


 

Saya ThomasGibran selaku pemilik account UCP ThomasGibran bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jayrell_Rooleps) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @ThomasGibran,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@daigoardan53
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...