Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Aqran_Adly [Aqranadly]


Recommended Posts

Aqran_Adly


 

 

spacer.png

 

 

 

 

     Di sebuah desa terpencil, di tengah dataran yang tandus, tinggal seorang anak bernama Aqran. Ia lahir dalam kemiskinan yang melarat, di Keluarga buruh pabrik kecil yang selalu berjuang untuk bertahan hidup. Ayahnya, adalah seorang pria tegar yang selalu bekerja keras demi keluarganya yang kelaparan. Namun, hasil gajih dari buruhnya selalu mengecewakan karena pabrik mengalami pembangkrutan sehingga gajihnya harus dipotong dan jarang memperkerjakannya. 

 

     Ketika Aqran masih sangat muda, bencana menghantam desa mereka. Gempa besar membuat pabrik ditempat Ayahnya Aqran bekerja hancur, dan rumah yang ditinggali keluarga Aqran ikut terkena dampak dari gempanya juga lalu keluarga Aqran pindah rumah ke bibinya yang berada di Vice city. Dalam keputusasaan, Ayahnya Aqran berhutang kepada sang rentenir untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Hutang semakin menumpuk, dan mereka terperangkap dalam siklus kemiskinan yang tidak pernah berakhir. 

 

      Aqran tumbuh dengan melihat betapa kerasnya orang tuanya bekerja tanpa henti, tapi hasilnya tetap sedikit. Ia merasa sedih dan marah melihat kedua orangtuanya terjebak dalam kesulitan, dan dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melakukan segala cara untuk keluar dari situasi kelam ini. 

 

      Seiring dengan berjalannya waktu, Aqran semakin dewasa dan semakin memahami arti perjuangan. Ia menjadi pribadi yang ulet dan bersemangat. Ketika usianya mencapai remaja, Aqran mulai mencari pekerjaan sambilan sebagai buruh kasar di ladang tetangga untuk membantu mencukupi kebutuhan keluarganya. Ia bekerja keras di bawah terik matahari, mengolah lahan yang kering menjadi sesuatu yang lebih produktif. 

 

      Namun, kehidupan tetaplah keras baginya. Ia harus rela menyaksikan sahabat-sahabat sebayanya bersekolah dan bermain, sementara dirinya terikat dengan kewajiban pekerjaan untuk membantu keluarganya. Namun, Aqran tidak menyerah. Dia menyadari bahwa pendidikan adalah kunci untuk mengubah takdirnya dan keluarganya. 

 

      Suatu hari, ketika ia sedang beristirahat di ladang, Aqran bertemu dengan seorang guru tua bernama Firman. Firman adalah seorang pendidik yang bijaksana dan memiliki pengalaman hidup yang kaya. Melihat semangat dan ketekunan Aqran, Firman memberinya sebuah buku dan berkata, “Pendidikan adalah pintu gerbang menuju masa depan yang lebih baik. Jangan pernah lelah belajar, karena ilmu adalah kekuatan.” 

 

      Kata-kata Firman menyentuh hati Aqran. Ia menyadari bahwa ia bisa memperoleh ilmu tanpa harus bersekolah secara formal. Mulai saat itu, Aqran menghabiskan setiap waktu luangnya untuk belajar dari buku-buku yang diberikan Firman. Ia menambah pengetahuannya tentang pertanian,bisnis, dan dunia luar. 

 

      Berkat semangatnya yang tak pernah padam dan keinginannya untuk belajar, Aqran akhirnya berhasil meningkatkan hasil pertanian keluarganya. Ia menggunakan pengetahuannya untuk memperkenalkan metode pertanian yang lebih efisien, memanfaatkan teknologi yang sederhana untuk mengatasi masalah kekeringan dan meningkatkan hasil panen. 

 

     Keberhasilannya menarik perhatian seorang investor sosial yang terkesan dengan tekad dan keterampilannya. Investor tersebut memberikan modal untuk membantu Aqran memperluas ladang pertanian keluarganya dan memperkenalkan inovasi lebih lanjut. Kini, ladang keluarga Aqran berkembang menjadi sebuah udaha pertanian yang sukses, memberdayakan para petani lain di desanya. 

 

     Aqran juga berhasil mengatasi keterbatasan pendidikan formal dengan berbagai pelatihan dan mengembangkan keterampilan manajerialnya. Ia mendirikan koperasi pertanian untuk memperkuat solidaritas di antara petani dan berjuang melawan pengaruh sang rentenir yang pernah menindas keluarganya. Lalu disaat usianya 23 tahun Aqran berpamitan dengan orang tuanya karena mau mencari tantangan yang berbeda di kota Los Santos dan Aqran pun pergi kesana dengan membawa bekal seadanya. 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 2 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Aqranadly selaku pemilik account UCP Aqranadly bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aqran_Adly) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Aqranadly
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Aqranadly,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@daigoardan53
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...