Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REFUND] Ornell_Cleavon ( Uang 12.500 Dan Sawn Off Shotgun 100 ammo kalau tidak salah )


Recommended Posts

Character: Ornell_Cleavon

Waktu & Tanggal: 07/20/2023

Barang yang dibutuhkan: Uang 12.500 Dan Sawn Off Shotgun 100 ammo kalau tidak salah

Saya membutuhkan refund karena:

Akun Di Hack,Yang ngehack sudah di ban oleh admin Adikusumah

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

 

 

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

[15:50:17] GIVE: {FFFFFF}You've given your {FFFF00}Sawn-off Shotgun {FFFFFF}to {00FFFF}Jotray Tracelo
[15:43:28] BANK: {FFFFFF}You've transfered {00FF00}5,000.00 {FFFFFF}to {FFFF00}Jotray Tracelo
[11:35:54] BANK: {FFFFFF}You've transfered {00FF00}5,000.00 {FFFFFF}to {FFFF00}Haramaki Akio
[13:45:55] BANK: {FFFFFF}You've transfered {00FF00}15,000.00 {FFFFFF}to {FFFF00}Lucas Marcelo

 

Link to comment
2 hours ago, BADRI said:

Kenapa bisa kena Hack?

Saya ngak tau min namanya ke hack masa saya atur jadwal orang ngehack akun saya, namanya juga juga manusia pasti ada aja hal yang ngak diatur lurus terus ngak ada cobaan, dll ngak tau saya pencet link” discord yang bawa bawa server ini dan bikin ke hack pun saya ngak tau awalnya dari mana, sama hal nya misal misal mas badri pencet misal dapet email endorse ke yt mas badri eh taunya phising, kan mas badri mana tau, mungkin bisa dibilang saya teledor dalam menjaga akun saya, tapi disini kalau saya ngak kerugian sejumlah uang pun dan uang saya balik lagi pas di ban admin dan duitnya di char dia balik ke saya pun ngak bakal saya buat unban, ntar toh duit juga misal dia unban reset harta char pelapor masuk ke server bukan saya, pasti ada rasa sedih lah mas orang ke hack gitu mana tau juga saya, jadi saya ya coba lah buat request duit balik saya mas badri, mohon maaf kalau kata kata saya ngak mengenakan, tapi disini saya korban jadi hargain saya sebagai player di komunitas ini server pun menyediakan refund request untuk playernya, bayangin aja misal player ngak tau apa apa ke hack kek gitu sedih nya gimana, orang pun ke hack kek ytber, selebgram pun mana ada yang di sengaja sih ke hack.

Link to comment
43 minutes ago, BADRI said:

Jadi kau ke hack itu sebener nya karena kenapa? bisa di jelaskan dengan bahasa yang lebih mudah saya pahami? beberapa bukti yang bisa membuat saya lebih percaya.

ya saya kurang tau min, tapi kayaknya saya di hack karna password jgrp saya sama dengan server lain jadinya akun saya di hack.
kalo ga percaya ini bukti nya min

 

Link to comment

Yah ini juga salah kamu juga, karena Password UCP sama dengan Server lain, bahwasan nya sudah di peringatkan saat kamu login JGRP seperti di bawah ini.

 

03:23:13] {00ffff}SERVER:{ffffff} Selamat datang {ffff00}Marcio_Zentavious{ffffff}.
[03:23:13] PAYCHECK: Pergi ke bank dan /signcheck untuk mendapatkan paycheck anda atau pergi ke salah satu ATM!
[03:23:13] Faction Note: {FFFF00}BACA LAGI HANDBOOK, SAPD TIDAK MENTOLERANSI TINDAKAN DILUAR SOP - SL
[03:23:13] MOTD: {ff00ff}JANGAN GUNAKAN {ff0000}PASSWORD {ff00ff}YANG SAMA DI SERVER LAIN KALAU GAK MAU KENA HACK!!!!!
[03:23:13] Admin MOTD: {ff9900}Mohon untuk tidak setskin orang lain ke skin {ff00ff}RARE {ff0000}- HA
[03:23:13] SERVER: {FFFFFF}Anda terakhir login {FFFF00}5 hours {FFFFFF}yang lalu
[03:23:14] {00ffff}SERVER: {ffffff}Today is {ffff00}Sun 23 Jul 2023, 03:23:13
[03:23:14] {00ffff}SERVER: {ffffff}Server memerlukan waktu {ffff00}81 milisecond{ffffff} untuk memuat data char anda!

 

Uang yang bisa di Refund hanya setengah dari kehilangan, jadi yang bisa di Refund hanya 12.500 saja, dan senjata Sawn of Shotgun 100 ammo, setuju?

 

Link to comment
7 minutes ago, BADRI said:

Yah ini juga salah kamu juga, karena Password UCP sama dengan Server lain, bahwasan nya sudah di peringatkan saat kamu login JGRP seperti di bawah ini.

 

03:23:13] {00ffff}SERVER:{ffffff} Selamat datang {ffff00}Marcio_Zentavious{ffffff}.
[03:23:13] PAYCHECK: Pergi ke bank dan /signcheck untuk mendapatkan paycheck anda atau pergi ke salah satu ATM!
[03:23:13] Faction Note: {FFFF00}BACA LAGI HANDBOOK, SAPD TIDAK MENTOLERANSI TINDAKAN DILUAR SOP - SL
[03:23:13] MOTD: {ff00ff}JANGAN GUNAKAN {ff0000}PASSWORD {ff00ff}YANG SAMA DI SERVER LAIN KALAU GAK MAU KENA HACK!!!!!
[03:23:13] Admin MOTD: {ff9900}Mohon untuk tidak setskin orang lain ke skin {ff00ff}RARE {ff0000}- HA
[03:23:13] SERVER: {FFFFFF}Anda terakhir login {FFFF00}5 hours {FFFFFF}yang lalu
[03:23:14] {00ffff}SERVER: {ffffff}Today is {ffff00}Sun 23 Jul 2023, 03:23:13
[03:23:14] {00ffff}SERVER: {ffffff}Server memerlukan waktu {ffff00}81 milisecond{ffffff} untuk memuat data char anda!

 

Uang yang bisa di Refund hanya setengah dari kehilangan, jadi yang bisa di Refund hanya 12.500 saja, dan senjata Sawn of Shotgun 100 ammo, setuju?

 

yaudah min saya setuju

Link to comment
  • BADRI changed the title to [REFUND] Ornell_Cleavon ( Uang 12.500 Dan Sawn Off Shotgun 100 ammo kalau tidak salah )
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...