Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

Ganti nomor hp


idlalmufid

Question

8 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min kalo nomor teman kita ganti terus kita pm dia untuk kasih nomor baru dengan alasan ganti nomor boleh min?
Jawaban: MG itu. - RaySan


Pertanyaan: min emang bisa semisal gua beli nomor baru, terus beli nomor baru lagi? ( nanti nomor nya ganti ))
Jawaban: Bisa. - Rizkiey


Pertanyaan: boleh ga min scam uang dan korbannya udah tau Nomor kita abis itu ganti nomor/beli nomor baru
Jawaban: Bisa. - Instinct


Pertanyaan: min emang bisa ya ganti nomor dari nomor hp donatur langsung ke nomor hp biasa?
Jawaban: Bisa bisa aja. - MuhammadRashya


Pertanyaan: bisa ngak ganti nomor hp, misal saya udah di save orang, tapi saya ganti nomor jadi orangnya gabisa telpon saya lago
Jawaban: Bisa. Beli nomor lagi aja nanti kereplace yang baru - ghnpss


Pertanyaan: min mau nanya, saya mau ganti nomor telepon di ucp saya, tapi kok ga bisa ya? soalnya nomor hp lama saya ilang mu ganti bar
Jawaban: Gabisa - ghnpss


Pertanyaan: min bisa ganti nomor gak ucpnya? saya ganti nomor hp soalnya
Jawaban: Tidak. - Instinct


Pertanyaan: kalau kita punya nomor hape banyak, lalu kita beli nomor hape baru apakah nomor lama hilang?
Jawaban: Nomor hp hanya bisa 1. Setiap beli baru akan otomatis ganti ke yang baru - ghnpss


Pertanyaan: min cara mengtahui nomor nomor darurat seperti nomor ambulan/polisi dimana min?
Jawaban: /call 1 - UDELKATAK


Pertanyaan: min boleh orang lain sebar nomor handphone kita? dengan cara ilegal dia jual pot ngasih nomor pake nomor saya gitu
Jawaban: Bisa saja, itu urusan IC. - 110101



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...