Jump to content

Diesel Crew || Rolling Papper


IslandBoy

Recommended Posts

AmZBDkO.png

 

XXOdWGB.png

Diesel Crew! adalah sekumpulan pemuda kaya yang berasal dari negara yang berbeda dan bertemu di suatu tempat. setelah mereka akrab akhirnya mereka membuat suata perkumpulan pecinta mobil sport yang di bangun sejak  3 april 2014. Dimana Crew ini sudah mempunyai 50 anggota. Semula Diesel Crew! ini adalah club mobil yang legal dan taat akan peraturan lalu lintas dan tetapi saat Crew mobil ini membuat party ilegal di tempat biasa mereka berkumpul mereka di paksa bubar oleh pihak ke amanan setempat karena menggangu ketengan di daerah tersebut. lalu mereka merasa konyol akan usiran tersebut dan muak dengan kelakuan polisi yang mengusiknya itu mereka membuat janji kalau mereka akan membuat onar di kota tersebut.

 

ObElsyS.png

Diesel Crew! ini dibangun oleh Lei kerena ke gagalannya membangun Crew yang sebelumnya kerena Lei harus mendekam di penjara selama 3 bulan dan tidak ada anggota yang tersisa satu pun di Crewnya yang dahulu. Dan saat ini Lei kembali membangun kembali Crew yang bernama Diesel Crew! yang sudah mempunyai 50 anggota.

Akbar umur 19 tahun,Warga negara Indonesia  yang ikut bersama sama membangun Diesel Crew! sampai saat ini

 

U0EPnWB.png

Mereka sering sekali membuat warga resah karena aksi anarkis yang di lakukan oleh Crew ini sangat kejam, selain membuat aksi anarki crew ini juga mengsuplay ganja,shabu,sanjata laras pendek dan senjata laras panjang. mereka mengsuplay barang tersebut dengan cara membawanya berasa meraka dengan menggendara mobil yang kecang dan pastinya dengan kecepatan yang sangat kencang, biasanya meraka mengirim barang tersebut keluar kota seperti Las Venturas dan San Fiero

 

How to join ?

pastikan anda mengetahui basic Jogjagamers Rolepaly, dan anda tidak harus mempunyai mobil untuk bergabung. kami menerima anda asal anda mau menyempatkan waktu untuk berRoleplay bersama kami. Kami tidak suka dengan anda datang ke tempat kami lalu berkata " Bro ini gang mobil itu ya ? ikut dong bro ". jika anda benar berminat masuk anda harus berRoleplay selayaknya anda ingin memasuki Club mobil.

 

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...