Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Salvatore_Paviglianiti [ArakGaming3D]


Recommended Posts

Salvatore_Paviglianiti


 

                                                                            spacer.png
     Dahulu kala ada seorang anak lahir di Amerika bernama Salavotore Paviglianiti pada tahun 1993, ia dibesarkan di Mexico saat berumur 4 tahun. 30 tahun kemudian di tahun  2023 Salvatore kembali ke negara Amerika untuk melanjutkan hidup adik nya Nelson Jacobson bersama neneknya. Hari pertama Salvatore memulai kehidupan barunya di Amerika bersama neneknya, Salvatore pergi jalan santai untuk merilex kan badan karena kecapekan setelah perjalanan ke Amerika. Saat Salvatore pulang kerumah ia bergegas mencari pekerjaan untuk menafkahi dirinya dan neneknya, ia berjalan sambil mencari pekerjaan. Di suatu tempat ia menemukan pekerjaan yang bekerja sebagai pegawai restaurant, ia bergegas memasuki restaurant tersebut dan mencari bos restaurant tersebut. Saat itu ia bertemu bos restaurant tersebut dan segera memberikan formulir lamaran kerja, ia pun langsung di suruh untuk interview bersama manager disana. Hari kedua ia di telpon nomor tidak dikenal rupanya itu bos restaurant hari kemarin, ia bertanya "Ada apa pak?", ujar bos restaurant"Saya ingin bertemu dengan mu sekarang di restaurant"lalu bos tersebut langsung menutup telpon. Salvatore kaget dan bertanya tanya apakah dia akan di tolak, ia pun segera ke tempat tersebut. Sesampainya disana ia langsung di pertemukan denga bos restaurant, lalu ternyata Salvatore di bikin kaget oleh bos restaurant dan pegawai disana karena telah diterima di pekerjaan disitu dan hari kedua dia di Amerika. Hari ketiga ia pun mulai bekerja di restaurant tersebut dan menerima baju pegawai

     1 bulan kemudian, Salvatore menerima gaji yang cukup besar karena sangat giat bekerja disana. Salvatore di berikan cuti 3minggu untuk menikmati uang gaji tersebut dan bersantai di Amerika, sesudah ia menerima gaji ia berpamitan dengan bos dan pulang. Sesampainya dirumah Salvatore mengajak nenek untuk makan di restaurant karena neneknya selalu makan sayur, neneknya begitu senang di ajak makan di restaurant karena sudah tidak lama makan di restaurant. Hari ke-31 Salvatore melakukan pekerjaan sidejobs yang tersedia di Amerika, ia giat bekerja agar menghasilkan uang yang banyak. Hari ke-32 ia pergi ke pemakaman adiknya tersebut, ia menangis di pemakaman adiknya hingga menjerit jerit karena meninggalkan adiknya sendirian di Amerika bersama neneknya. Sesudahnya di pemakaman ia kembali kerumah, ia diberi kabar oleh temannya dari Mexico bahwa ia menemukan yang membunuh adiknya. Hari ke-33 ia berencana membeli senjata ilegal untuk membunuh pembunuh adiknya, sesudah membeli senjata ia membuat rencana di dalam gudang. Hari ke-33 ia sedang menaiki mobil neneknya lalu ia bertemu pembunuh adiknya, ia membuntuti mobil pembunuh tersebut hingga pembunuh berhenti. Dia berenti di tempat yang sepi bersama pembunuh, lalu Salvatore langsung mengambil senjata di dalam bagasi mobil dan langsung menghampiri pembunuh dan menarik pelatuk dari senjata tersebut hingga pembunuh adiknya tewas. Untungnya tempat itu sepi jadi tidak ada yang mengetahuinya dan langsung dari TKP

     Hari berikutnya ia melihat berita di-TV kalau ada seseorang yang tewas di tempat sepi, Salvatore menghiraukan berita tersebut dan mengganti siaran tersebut. Beberapa jam kemudian ia di telpon oleh bos restaurant dan menyuruh Salvatore untuk segera bekerja karena butuh kemampuan Salvatore, ia pun berpamitan dengan neneknya dan pergi bekerja. Hari seterusnya ia hidup bahagia bersama neneknya di Amerika dan berteman dengan tetangga tetangga yang lain.
 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya kliruz zanzan selaku pemilik account UCP ArakGaming3D bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Salvatore_Paviglianiti) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @kliruz zanzan,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@ShevaTujuh
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...