Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Nelson_Jacobson to Salvatore_Paviglianiti (ArakGaming3D)


Recommended Posts

UCP Name: ArakGaming3D

Old Character: Nelson_Jacobson

Old Character Story:

 

 


New Character: Salvatore_Paviglianiti

Gender: Laki-laki (Male)

Origin: Mexico

 


Reason for name change request:

Ingin membuat Roleplay baru, bergabung dengan pergaulan baru, dan bosan dengan nama lama

 

Screenshots of '/myid' and '/mp':

Bukti

 

spacer.pngspacer.pngspacer.png

 

 

CK Story:

Spoiler

Suatu hari di pagi hari ada seorang anak dewasa bernama Nelson Jacobson sedang bersantay di luar rumah dengan keadaan cuaca berkabut.
Ia bertanya tanya kenapa cuaca berkabut seharusnya cerah. Nelson juga berdoa agar ada pelanggan menghampirinya untuk membeli senjata sambil termenung.
Lalu dia melihat seseorang menghampirinya, Nelson pun bertanya di dalam hati "Siapa itu, kenapa dia menghampiri ku apa dia ingin membeli senjata".
Sebelum Nelson menghampiri orang tersebut dia di teriaki oleh seseorang tersebut, lalu Nelson pun segera menghampirinya.
Saat sampai menghampiri orang tersebut, orang tersebut menanyakan Nelson"Apa benar kau Nelson Jacobson, apa kau seorang pedagang senjata"Kata orang tersebut.
Ujar Nelson"Ya, benar ada apa kemari?"Sambil bertanya tanya. Nelson di tanya tanyakan, Kata orang tersebut"Aku sedang mencari senjata, ujar Nelson"Aku belum Restock tapi aku mempunyai Sawn Off".
Lalu Orang tersebut tanpa basa basi langsung ingin membelinya dan berkata"Temui aku di Angelpine ingat!"Kata orang tersebut. Lalu Nelson menjawab dengan semangat"Oke, besok aku akan menemuimu".
Kata orang tersebut"Bukan aku yang kau temui, tapi temanku", ujar Nelson"Oke".

Keesokan paginya...Ia sudah berada di tempat tersebut untuk penyerahan dan menerima uang, dalam hati Nelson berkata"Semoga saja dia datang dengan cepat agar jam waktu kerja ku tidak terlewati".
Beberapa lama kemudian akhirnya orang tersebut datang dan Nelson langsung bertanya"Apakau teman yang disuruh oleh Russell?", ujar sambil menanyakan"Ya, apakau orang yang
memperdagangkan Sawn Off tersebut?". Ujar Nelson kembali"Tentu saja", lalu Alex mengajak Nelson berbincang terlebih dahulu. Setelah beberapa lama berbincang akhirnya melaksanakan penyerahan senjata dan penerimaan uang.
Saat penyerahan senjata tiba tiba Alex memanggil teman, Nelson pun kaget. Lalu saat senjata sudah diserahkan tiba tiba Alex menodong Nelson sambil berkata"Haha aku menipu mu".
Lalu Nelson menunjukan raut muka yang ketakutan, tiba tiba Alex menembakan peluru dari senjata tersebut ke kaki Nelson hingga terjatuh dan kesakitan. Lalu teman Alex dengan santai datang, lalu alex dan teman tersebut menodong bersamaan
Alex pun berkata"Haha lemah sekali sehingga kau terjatuh". Lalu Alex menyeret tubuh Nelson, Nelson berkata"Jangan bunuh aku"sambil ketakutan, ujar Alex"Diam kau, kau tidak berhak berbicara sekarang aku akan mengikat mu".
Lalu Alex bertanya kepada Nelson sambil tersenyum jahat"Kau tau yang menemui mu kemarin?", ujar Nelson"Ya, dia Russell". Lalu Alex berkata dengan ketawa jahat"Lebih tepatnya Caleb Russell, hahaha", ujar Nelson sambil ketakutan"Ouh, tidak".
Alex pun melanjutkan untuk menggeret tubuh Nelson kedalam gubuk. Saat sudah di geret kaki ia di tali sehingga tidak dapat bergerak dan akan dibunuh Alex dan temannya tersebut.
Lalu saatnya tiba Alex dan temannya tersebut menembak tubuh Nelson hingga tewas, kata Alex"Akhirnya dendam temanku Caleb terbalaskan". Lalu temannya tersebut segera mengajak Alex pergi dari situ sambil berkata"Sebaiknya kita pergi sekarang",
ujar Alex"Baik temanku". Lalu Alex dan temannya tersebut meninggalkan gubuk dan Nelson dengan keadaan Tewas.

 

CK Screenshots:

Bukti

 

spacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.pngspacer.png

 

Edited by kliruz zanzan
Link to comment

Sebelum melanjutkan pemeriksaan permohonan CN kamu, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan ke kamu:

  1. Apakah jumlah story anda sudah sesuai dengan ketentuan?
  2. Apakah jumlah SS sudah sesuai dengan ketentuan?
  3. Apakah /mp anda sudah dalam kondisi bersih?
  4. Jenis kasus apa yang anda buat untuk melakukan CK?
  5. Apakah karakter anda sudah di dalam penjara?

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Pastikan karakter kamu sudah tidak memiliki property ( isi command /mp harus kosong )
  2. Pastikan karakter kamu tidak memiliki warrant ( bukan buronan SAPD ) dengan status aktif.
  3. Anda harus memiliki cerita yang kreatif dan valid untuk melakukan CK.
  4. Tidak boleh melakukan RP buat CK seperti bunuh diri, kecelakaan, sakit, ataupun hutang piutang.
  5. Story CK harus terdiri dari 300 kata yang terdiri dari 2-3 paragraf.
  6. Jumlah Screenshoot CK minimal 10.
  7. Anda tidak perlu /charity, karena /autocn akan terpotong secara automatis uang anda.
  8. Pastikan karakter anda sudah di dalam penjara OOC.

 

Link to comment
×
×
  • Create New...