Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Ken_Watanabe [Yoshiko]


Recommended Posts

Ken Watanabe


 

 

     masaki-suda.png

 

     15 Januari 1999, Ken Watanabe lahir, di rumah sakit Shibuya. Ia punya seorang abang bernama Ryuu Watanabe, dan adik yang bernama Yuna Watanabe. Ken juga punya orang tua yang baik. Singkatnya, ia anak kedua dari tiga bersaudara, dalam keluarga yang harmonis. Sebagai anak kedua, Ken begitu dimanjakan oleh orang tuanya, membuat Ryuu iri dan dendam pada Ken. Suatu hari, Ryuu mengajak Ken ke belakang rumahnya, menyuruh Ken menutup matanya, lalu Ryuu memukul kepala Ken dengan sebuah tongkat bisbol yang dibawanya dari rumah. Sontak, Ken berteriak kencang dengan kondisi kepalanya yang berdarah. Ryuu yang semakin marah, hendak melayangkan satu pukulan lagi, namun berhasil ditahan oleh ayahnya Ryuu. Ken pun dirawat untuk beberapa saat, dan Ryuu pun tak pernah muncul lagi pada saat itu. Ken pun menjalani kehidupan dengan orang tuanya bersama dengan Yuna, hingga dia tumbuh dewasa, dan menamatkan kuliahnya di Universitas Tokyo.

 

     Berbanding terbalik dengan Ryuu yang menjalani kehidupan keras dan penuh kesulitan, Ken menjalani hidup yang begitu indah dan baik padanya. Pada tahun 2017, Ken dan Yuna yang sedang berkeliling di Shinjuku, bertemu dengan Ryuu yang sedang bekerja dengan keras. Mereka saling bertemu, memutuskan untuk singgah di sebuah kafe yang terkenal. Ternyata, sedari awal, Ken tidak pernah dendam pada Ryuu, malah mengkhawatirkan kondisi Ryuu yang dibuang oleh ayahnya ke rumah pamannya di Shinjuku. Setelah mendengar permintaan maaf dari Ryuu, Ken pun memaafkan Ryuu, dan mereka berjanji untuk saling melindungi, di manapun dan kapanpun.

     

     Tahun 2019, setelah kejadian buruk yang menimpa Ryuu, Ken memutuskan untuk mencoba karier sebagai seorang musisi jalanan, sebab dia punya bakat bermain gitar. Meski dia bisa tenar dengan cepat, dia tidak pernah mau untuk mencoba peruntungan di agensi manapun. Dia hanya ingin menyalurkan hobinya. Pada Januari tahun 2023, Ken dan Yuna diberitahu oleh Ryuu, bahwa ia hendak berangkat ke Los Santos untuk mencari pekerjaan yang lebih baik, mengingat Ryuu punya riwayat kriminal. Ken merelakan Ryuu untuk pergi dan tinggal di Los Santos. Pada Maret 2023, Ken malah ikut menyusul abangnya ke Los Santos. Dengan nama panggilan Kenny, ia berencana untuk bertahan hidup, di Los Santos yang sama sekali asing baginya.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Yes

Durasi bermain di JG:RP: 3 - 6 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Yoshiko

 

Account Forum yang saya miliki:

Shioriko Fang

 


 

Saya Shioriko Fang selaku pemilik account UCP Yoshiko bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ken Watanabe) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Shioriko Fang
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment

Selamat siang admin daigoardan53, terima kasih telah merespon character story saya. Saya akan menjawab pertanyaan admin terkait character story saya.

  1. Ya, ini pertama kali.
  2. Saya sudah memainkan JGRP kurang lebih 5 bulan, sejak Januari.
  3. Ken Watanabe adalah karakter baru.
  4. Tidak, hanya ada satu, yaitu Yoshiko.
  5. Tidak, kecuali akun forum ini (Shioriko Fang)
  6. Saya bermain JGRP di rumah.

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Shioriko Fang,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@daigoardan53
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...