Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CRIMINALITY] Perampok Frustasi dan Menyeburkan Kendaraannya Kedalam Sungai


Recommended Posts

Image

CRIMINALITY  POLITIC & DEPARTMENT  VACATION  SPORT  AUTOMOTIVE  EVENT & COMMUNITY

Perampok Frustasi dan Menyeburkan Kendaraannya Kedalam Sungai
Written by Aleem Kuznetsov

 


Image
Photographed by : Kyron Pierce
(Los Santos, 14 May 2023) Pada sore hari di pusat panggilan darurat milik SAPD 9-1-1 medapatkan laporan bahwa ada perampokan bersenjata di SMB Carnival. Polisi bendengar suara panik dari korban saat menelfon 91-1-1, korban menjelaskan ciri-ciri dari pelaku perampokan bersenjata itu, dan beberapa saat kemudian petugas polisi tiba di SMB Carnival dan memeriksa kejadian di sekitar, setelah di tindak lanjuti akhirnya anggota kepolisian berpencar dan mencari pelaku perampokan yang telah dideskripsikan oleh sang korban.


Image
Photographed by : Kyron Pierce
SPACERTidak jauh dari lokasi kejadian salah satu unit anggota polisi menemukan mobil yang persis di ceritakan oleh korban, namun saat salah satu unit anggota polisi mencoba mendekati mobil tersebut mereka malah melarikan diri. Akhirnya anggota polisi melakukan pengejaran yang cukup lama, karena mobil yang digunakan oleh sang pelaku cukup kencang. Tiba saat di daerah San Fierro anggota polisi cukup terkejut karena mobil yang pelaku perampokan tersebut sengaja menyeburkan kendaraannya ke dalam sungai, namun anggota polisi tidak tau motif pelaku untuk menyeburkan kendaraannya, mungkin karena mereka frustasi karena tidak bisa menghindari pengejaran dari SAPD.

Image
Photographed by : Kyron Pierce
SPACERSaat dievakuasi salah satu pelaku dari tiga orang perampok tersebut tidak bisa berenang dan tenggelam karena tidak dapat berenang, akhirnya anggota SAPD bergegas turun kesungai untuk menyelamatkan perampok tersebut yang tidak dapat berenang, dua perampok lainnya ditahan tanpa ada perlawanan. Saat dilakukan pemeriksaan salah satu perampok membawa senjata api yang berjenis Sawn Off-Shotgun yang langsung disita oleh salah satu anggota SAPD. Dan mereka semua terkena pasal 1R. Lari dari pengejaran, 5K. Perampokan bersenjata, serta pasal 4B. Terkait kepemilikan senjata bagi mereka yang membawa senjata tersebut. Dan mendapatkan kurungan kurang lebih 60 bulan sampai 100 bulan masa kurungan.
Spoiler
Kamu dapat memberikan komentar untuk berita ini di bawah dengan format berikut:
Email :
Comment :

 

Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...