Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CRIMINALITY] Penembakan Oleh Geng Motor Terhadap Petugas Kepolisian


Recommended Posts

Image

CRIMINALITY  POLITIC & DEPARTMENT  VACATION  SPORT  AUTOMOTIVE  EVENT & COMMUNITY

Penembakan Oleh Geng Motor Terhadap Petugas Kepolisian
Written by Khodzhaniyazov Ekcoaele
 

Image
Photographed by : Khodzhaniyazov Ekcoaele
SPACER(Commerce, 12 May 2023) Penembakan terhadap anggota kepolisian Los Santos kembali terjadi. Kali ini tersangka penembakan berkelompok ini disinyalir dari kelompok motor yang dikenal di wilayah tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Deputy Chief, Office of Operations Aiden Harper bahwa ada laporan mengenai penembakan yang terjadi di Los Santos. “Di lokasi ini terjadi penembakan berkelompok terhadap kepolisian, kelompok pengendara motor yang dikenal di Los Santos, menyerang kepolisian dan melarikan diri ke gedung ini, mereka mengurung diri mereka di dalam gedung ini, beruntungnya gedung ini kosong di malam hari”. Ujar Aiden Harper memberikan keterangan. Berdasarkan keterangan petugas kepolisian kejadian ini terjadi pada pukul 21.00 waktu setempat dan berlangsung selama 1 jam 40 menit. Sejauh ini motif penembakan oleh kelompok motor ini belum diketahui secara jelas.


Image
Photographed by : Khodzhaniyazov Ekcoaele
SPACER Berdasarkan keterangan kepolisian, tersangka penembakan pada kasus kali ini berjumlah 12 orang, yang mana mereka menggunakan 3 jenis senjata ilegal. “Yang kami konfirmasi mereka menggunakan tiga jenis senjata, dua dari tiga senjata dimodifikasi secara illegal, senjata api yang mereka gunakan adalah laras pendek dan dua laras panjang bertipe shotgun, ada shotgun yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memili laras yang pendek”. Ujar Aiden Harper memberikan keterangan. Selanjutnya juga dijelaskan bahwa dalam melancarkan aksinya mereka menggunakan beberapa kendaraan seperti patriot, sultan, freeway, tahoma dan wayfarer. Total ada 5 kendaraan yang digunakan dalam kejadian kali ini.

Image
Photographed by : Khodzhaniyazov Ekcoaele
SPACER Pada kasus kali ini para tersangka penembakan terhadap pihak kepolisian ini akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Mereka dapat dijerat pasal berlapis dan dijatuhkan hukuman serta akan diberikan denda. “Possession of illegal firearms, comitted a group criminal assault with or without weapon, attempting on murdering of public official, assaulting on LEO, brandishing a firearm, total ada 5, menurut San Andreas Penal Code atau disingkat SAPC”. Ujar Aiden Harper memberikan keterangan. Kemudian beliau juga menambahkan bahwa para tersangka akan dijatuhkan kurungan penjara selama 190 bulan dan denda sebesar $1600. Di akhir wawancara Deputy Chief Aiden Harper berpesan kepada seluruh warga agar tetap menjaga keselamatan di mana pun berada.
Spoiler
Kamu dapat memberikan komentar untuk berita ini di bawah dengan format berikut:
Email :
Comment :

 

Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...