Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Bryan_Fernandes [Puspita]


Recommended Posts

Bryan Fernandes


 

spacer.png

 

 

 

     Pada suatu hari yang indah, tanggal 9 Maret 2001, di sebuah kota yang bernama San Fiero, lahirlah seorang anak laki-laki tampan yang bernama Bryan Fernandes . Bryan diciptakan dari keluarga berkecukupan, ayahnya bekerja sebagai pengirim paket dan ibunya sebagai pembantu rumah tangga. Saat Bryan kecil selalu dititipkan ke neneknya karena ayah dan ibunya sibuk mencari nafkah untuk anaknya. Neneknya merasa senang karena Bryan di titipkan, Bryan sering membantu nenek dan kakeknya dalam hal apapun.

 

     Pada suatu hari Bryan sudah berumur 14 tahun ia tidak bisa melanjutkan sekolah karena tidak mempunyai biaya untuk membayar sekolahnya. Ayahnya bingung harus pinjam ke siapa lagi, setelah berjam-jam memikirkan akhirnya orang tuanya memutuskan untuk meminjam uang ke tetangganya. Bryan pun bisa melanjutkan sekolahnya kembali dengan sangat senang dan gembira, di sekolah ternyata Bryan adalah murid teladan yang sering mengikuti Olimpiade antar kota maupun antar provinsi, ia juga sering memenangkan Olimpiade tersebut, sampai Bryan pernah di undang ke acara TV terkenal. Orang tuanya kaget melihat Bryan masuk TV karena dia tidak pernah bercerita tentang prestasinya selama di sekolah.

 

     Waktu yang di tunggu oleh keluarganya telah tiba, Bryan pun sampai rumah disambut dengan hangat oleh keluarganya hingga ibunya meneteskan air mata melihat Bryan menjadi teladan di sekolahnya. Akhirnya Bryan pun jujur ada banyak piala yang tersembunyi di kamar. Ibunya terkejut melihat piala yang sangat banyak dan cantik sekali, ibunya tidak bisa menahan tetesan air mata merasa bangga terhadap Bryan yang tidak susah payah mendidiknya. Bryanpun berterima kasih banyak telah mendidik hingga saat ini.

 

     Pada suatu hari Bryan dipanggil oleh kepala sekolah, ia pun terkejut mendengar namanya dipanggil, teman satu kelasnya sempat merasa panik juga merasa terkejut, sesampainya di ruang kepala sekolah Bryan melihat ada sebuah piala besar dan mewah. Ternyata piala tersebut di berikan oleh Bryan untuk penghargaan yang sekian lama telah mengharumkan nama baik sekolah, lalu Bryan berterima kasih kepada Bapak kepala sekolah, ia juga mendapatkan beasiswa sampai lulus sekolah. Disaat Bryan berumur 17 tahun ia mendapatkan banyak gelar dan juara, hal itu tentu saja sangat membahagiakan orang tuanya.

 

     Saat waktu pulang telah tiba dimana Bryan membawa pulang pialanya ke rumah dan mendapatkan apresiasi dari teman satu sekolah. Bryan merasa malu karena ia menjadi murid terkenal di sekolahnya. Sesampainya di rumah, ibunya juga terkejut melihat Bryan membawa piala yang sangat besar dan mewah. Bryan pun tumbuh dewasa dan sudah menginjak umur 21 tahun. ia bingung memilih antara kerja atau kuliah, akhirnya Bryan memutuskan untuk bekerja karena melihat orang tuanya sudah mulai tua. Tiba-tiba teman Bryan mendatangi dan dia mengajak untuk mencari uang dengan cara yang tidak halal, Bryan pun menolak karena ingin mencari uang dengan cara yang halal.
 

     Akhirnya Bryan Fernandes berinisiatif mengajak temannya untuk merantau ke kota Los Santos untuk mencari pekerjaan. Bryan pun muali berpamitan kepada orang tuanya untuk meminta izin merantau ke kota Los Santos dan akhirnya orang tuanya mensetujui Bryan untuk merantau mencari pekerjaan. sesampainya di kota Los Santos Bryan merasa bingung tidak tau tempat untuk bekerja di kota itu. Bryan akhirnya menemukan sebuah pekerjaan yang cocok untuk dirinya dan temanya. Bryan dan temanya sudah 1  bulan di sana dan mendapatkan penghasilan yang luar biasa, akhirnya ia memantabkan hati untuk bekerja di sana hingga tidak memiliki rasa bosan dengan pekerjaan tersebut

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Niel Kahlannadin selaku pemilik account UCP Puspita bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bryan Fernandes) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Niel Kahlannadin

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Flint
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...