Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Gabriella_Patrecia [yusufwijaya]


Recommended Posts

Gabriella_Patrecia


 

 

spacer.png

 

 

      Pada tanggal 17 October 2001 lahir seorang anak bernama Gabriella Patrecia, dia lahir di United State Of America tepatnya di Los Angeles. Gabriella memiliki kedua orang tua yang sangat menyayangi Gabriella, ayah Gabriella bekerja sebagai Police Officer yang berada di Los Angeles dan ibu Gabriella bekerja sebagai Manager dokter rumah sakit yang belokasi Los Angeles. Saat masa kecil Gabriella mempunyai beberapa teman dekat yang selalu bermain dengan Gabriella dan selalu melakukan hal dengan bersama-sama. Gabriella tumbuh dengan lingkungan yang sangat baik dan saat itu Gabriella mulai memasuki sekolah Gabriella mulai memilki banyak teman dari sekolah. Gabriella saat kecil bercita-cita menjadi dokter karena Gabriella terinsiparsi dari ibunya dan Gabriella ingin menyelamatkan nyawa orang dan mengobati orang-orang yang sakit. 

     Sampai pada saat Gabriella mulai menginjak ke umur 15 tahun keluarga Gabriella mulai mengalami penurunuan ekonomi karena ayah Gabriella dilepas dari jabatannya Police Officer, karena ayah Gabriella adanya tuduhan kasus koruspi Police Officer seluruh kawasan Califonia pada saat itu dan ibu Gabriella yang sudah pensiun dari jabatnnya sebagai dokter. Pada saat yang bersamaan juga Gabriella masuk Senior High School, Gabriella saat awal-awal masuk sekolah terkena bullying karena kasus yang ditimpah oleh ayah Gabriella tersebut. Mulai dari cacian makian hingga kekerasan yang diterima oleh Gabriella disekolah yang membuat Gabriella tidak ingin masuk sekolah karena orang-orang yang melakukan bulliying terhadap Gabriella. Sampai kasus bullying ini dilaporkan kepihak sekolah, dan pihak sekolah pun melaporkan kasus ini kepada orang tua Gabriella dan ayah Gabriella pun bertanya kepada Gabriella langusung mengenai kasus bullying yang diterima oleh Gabriella disekolah. Gabriella pun menjawab dengan sejujurnya kepada ayahnya tersebut apa saja yang dialam oleh Gabriella disekolah, sampai pada dimana keputusan ayah Gabriella ingin bertemu langsung dengan orang-orang yang melakukan bullying kepada Gabriella. Setelah bertemu dengan teman-teman Gabriella yang melakukan bullying, akhirnya kasus tersebut telah diselesaikan dan teman-teman yang melakukan bullying kepada Gabriella akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Setelah masalah bullying yang diterima oleh Gabriella telah selesai, Gabriella pun melanjutkan sekolahnya demi menjadi seorang dokter yang dari kecil dia impikan.  

     Gabriella bener-benar niat untuk mengajar cita-cita sebagai Docter dengan cara Gabriella giat belajar demi bisa masuk Universitas yang Gabriella masuki. Sampai pada kelulusan Senior High School, Gabriella dinobatkan sebagai siswi yang memiliki banyak prestasi yang bergengsi mulai dari memenagkan lomba bilogi, lomba matematika, dan lomba-lomba lainnya. Gabirella pun mendaftarkan dirinya untuk masuk kedalam University favoritenya yaitu Havard University dengan jurusan kedokteran. Dan Gabriella diterima masuk kedalam Havard Univeristy yaitu masuk jurusan yang Gabriella mau sejak kecil yaitu jurusan kedokteran, Gabriella bener-benar bahagia saat bisa membuktikan keteman-teman Gabriella saat di Senior High school bahwa dia bisa sukses masuk kedoteran Havard University. Pada saat Gabriella kuliah dia mendapatkan banyak sekali teman-teman yang selalu bersama-sama dengan Gabriella, sampai saat itu Gabriella benar-benar bisa terlepas dari masa lalu yang kelam didalam hidup Gabriella. Setelah kuliah selama 3,5 tahun akhirnya Gabriella lulus dari Havard University dengan hasil cumlaude dan kedua orang tua Gabriella sangat bangga dengan hasil yang didapatkan oleh Gabriella saat mengejar pendidikan di Havard Unversity. Pada akhirnya Gabriella menjadi docter muda disalah satu rumah sakit di Los Angeles yang dulu perna ditempati oleh ibu dari Gabriella dulu, Gabriella disana cukup dikenal oleh para docter-docter dan para karyawan di rumah sakit tersebut karena semua staff rumah sakit tau bahwa ibu Gabriella perna bekerja disana. Gabriella akhrinya dipindahkan ke rumah sakit yang berada di Los Santos pada saat itu jabatan Gabriella adalah Manager di rumah sakit Los Santos tersebut. Pada akhrinya Gabriella hidup bahagia karena dia sudah menjadi dokter dan sudah membuat orang tua Gabriella dan saudara Gabriella bangga terhadapnya.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 2 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
yusufwijaya 

 

Account Forum yang saya miliki:

Yusuf Wijaya


 

Saya Yusuf Wijaya selaku pemilik account UCP yusufwijaya bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Gabriella_Patrecia) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Yusuf Wijaya
Mengisi yang kurang
Link to comment

 Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Yusuf Wijaya,

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@maverickk21
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...