Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Robbert_Mctravish [satrionugroho]


Recommended Posts

Robbert_Mctravish


 

 

spacer.png

Robbert Mctravish, dia adalah seorang gangster yang lahir di Amerika pada tanggal 28 Februari 1997. Robbert memiliki keluarga yang berkecukupan, dia tidak pernah merasa miskin dan tidak pernah merasa sangat kaya. Hingga, suatu hari dia mendapatkan musibah, rumah yang ditinggali Robbert dan keluarganya digusur oleh pemerintah. Robbert dan keluarganya sangat merasa sedih, mereka bingung ingin hidup dimana, akhirnya, Robbert mengambil uang tabungannya dan menyewakan apartemen. Keluarga Robbert seketika bingung, kenapa Robbert langsung ingin menyewakan apartemen walau dalam kondisi butuh seperti ini, Robbert menjawab "aku tak peduli jika transportasi, makanan, dan kebutuhanku sehari-hari tidak dapat dipenuhi, yang penting bagiku hanyalah kebahagiaan kalian". Keluarga Robbert langsung menghampiri Robbert dan memeluknya sambil menangis terharu.

 

 

 

     Robbert menikmati kehidupan bersama keluarganya, hingga suatu hari paman datang ke apartemen sambil membawa beberapa orang suruhannya. Keluarga Robbert bertanya "mengapa paman datang bersama orang-orang ini?". Paman pun berkata "jangan banyak omong" dan langsung menutup muka keluarga Robbert dengan karung berwarna hitam. Robbert terbangun di tempat yang tidak dikenalnya, dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa pamannya sedang berada di belakangnya. Robbert bertanya "kenapa, kenapa paman melakukkan hal ini", lalu, paman Robbert melihatkan satu foto yang berisi ayah Robbert bersama teman-temannya memakai kostum mafia. Robbert pun geram karena mengetahui bahwa ternyata ayahnya adalah musuh bebuyutan pamannya. Paman Robbert langsung memberi bius pada Robbert setelah memperlihatkan foto itu dan membuangnya ke gang sempit.

 

 

 

     Robbert bertemu suatu gang di gang situ. Robbert langsung bertanya "apa yang kalian inginkan dariku?" sambil mengeluarkan suara yang lantang. Gangster itu menjelaskan dengan sopan dan meminta Robbert untuk tenang, Robbert mulai tenang lalu menanyakan keberadaannya sekarang, gangster itu mengejutkan Robbert setelah berkata bahwa mereka berada di Mexico. Robbert panik dan bingung apa yang harus dilakukannya, karena Robbert tidak memiliki satupun teman di Mexico. Gangster itu menenangkannya setelah berkata "tenang, kamu bisa menginap di rumah kita", Robbert pun mengikuti gangster itu ke rumah sekaligus area mereka. Robbert sangat tertarik ikut menjadi gangster setelah melihat kebaikan hati mereka. Robbert akhirnya ikut menjadi gangster dan bersama mereka menyerang tim penjahat milik pamannya. Setelah pertempuran yang sangat parah, 13 gangster dan 42 anak buah pamannya meninggal. Robbert akhirnya berhasil membunuh pamannya bersama gangster itu. 

 

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Satrio Nugroho selaku pemilik account UCP satrionugroho bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Robbert_Mctravish) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Satrio Nugroho
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Satrio Nugroho

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Flint
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...