Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

Mengapa Server Freeroam JGRP tidak bisa di masuki ?!?!?!?


My Chiko

Question

2 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min kok jgrp freeroam tidak bisa di masuki?
Jawaban: Iya, lagi gangguan mungkin. - killers


Pertanyaan: kenapa di kota sanviero dan kota gurun itu tidak ada tempat yang bisa di masuki seperti toko baju
Jawaban: Karna belum diaktifkan daerah sana, masih sepi - Jipen


Pertanyaan: min server freeroam jgrp kapan bisa?
Jawaban: Sabar - Lost


Pertanyaan: min server jgrp ada freeroam ya ?
Jawaban: Ada - Adikusumah


Pertanyaan: min jgrp ada server freeroam?
Jawaban: Ada - SuperWings


Pertanyaan: jgrp ada server freeroam nya?
Jawaban: Ada mas, IP nya ada di forum. - aveef


Pertanyaan: min bikin SSan Ck di server JG freeroam boleh ga sih apa harus di JGRP?
Jawaban: kalau untuk SS CK boleh dimana aja bebas. - Xavani


Pertanyaan: min katanya JGRP punya server Freeroam Emang Bener?
Jawaban: Iya ada mas. - Supernovasonic


Pertanyaan: min jgrp, ada server freeroam nya ga?
Jawaban: Ada, tapi kayaknya lagi down sih, saya mau main disana juga gabisa. - Harifdn


Pertanyaan: min ladang umum bisa di masuki selain ban offroad?
Jawaban: Gak boleh, Powergaming - GiskaAyu



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...