Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

NOTIF GMAIL JGRP


Recommended Posts

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min saya membuat akun forum SANews suruh aktivin lewat gmail, tetapi tidak ada notif atau pesan yang masuk ke gmail saya
Jawaban: Coba cek SPAM. - Flint


Pertanyaan: min saya kan daftar akun jgrp sapd, trus disuruh cek notif gmail, tpi gada masuk", gmn mo daptar2
Jawaban: Bagian spam check mas. - whoitsme


Pertanyaan: min saya kan daftar akun jgrp sapd, trus disuruh cek notif gmail, tpi gada masuk", gmn mo daptar2
Jawaban: Ke bagian "SPAM" - Lost


Pertanyaan: min misalnya kita buat ucp pake gmail si A tapi pas bikin forum gmail beda apakah boleh?
Jawaban: Sarankan pakai satu akun gmail soalnya akun itu tanggung jawab pribadi agar tidak terjadi hal tidak diinginkan - Adikusumah


Pertanyaan: gini kan kmaren saya bikin cs pake gmail yang 1 nah, gmail itu lupa pw nya,no nya udh ilang,gua bikin forum baru bisa?
Jawaban: Gunakan fitur lupa password. - Adikusumah


Pertanyaan: Min cara ngatasi harus Verifikasi Gmail di forum SAPD Tapi Gmail nya gak masuk masuk giman ya?
Jawaban: Cek di spam mas - JoniJoni


Pertanyaan: Min saya lupa gmail saya, Udah lama banget ngga ingame boleh minta tolong cek gmail saya?
Jawaban: /report - JoniJoni


Pertanyaan: bang akun gua lupa pw tapi gmail gua ke suspend, dan gmail itu nyangkut di hp yang mati, bisa balik g?
Jawaban: Tunggu emailnya tidak ke suspend mas, dan ingat-ingat lagi email dan passwordnya. - valuable


Pertanyaan: min kenapaa yah saya bikin akun web baru karna akun lama lupa gmail saya bikin baru gak masuk gmail ny
Jawaban: Cek di spam / sampah mas coba, biasanya ada disitu - Pratamafebby


Pertanyaan: min bisa cekin Gmail saya ngak? soalnya mau CK Lupa Gmail Forum nih
Jawaban: /report ya, /ask untuk bertanya. - Heistoria



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
1 hour ago, BANG VYN said:

udah mas, udah ku refresh juga gak muncul

dari pagi sampe siang ini sama aja mas diulang ulang gada notif

Coba Cek Lagi Emailnya Mas Kalo memang ngga masuk di Spam Kolom Berarti Pengetikan Emailnya ada Yang Kurang atau typo.

Link to comment
20 minutes ago, Scott said:

Coba Cek Lagi Emailnya Mas Kalo memang ngga masuk di Spam Kolom Berarti Pengetikan Emailnya ada Yang Kurang atau typo.

sudah kusalin dari gmailnya langsung tapi sama saja mas, apa delay atau gimana ya?

Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...