Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

cuy mau nanya, tentang lumberjack


elitcees

Question

6 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: cuy, upgrade kapal bisa gak cuy?
Jawaban: Gabisa mas. - valuable


Pertanyaan: mau nanya pakai kata cuy cok boleh?
Jawaban: Tidak, kurang-kurangin aja. - snoopwoot


Pertanyaan: mau nanya min graze cuy itu PK ga?
Jawaban: Engga, karena kalo /acc death gabakal spawn di RS. - bubbles


Pertanyaan: min tolong bilangin SAPD cuy,gua mis mau nulis kantor malah kantol
Jawaban: IC yah - Lost


Pertanyaan: dia tapi rp juga cuy itu sesuai rules kan
Jawaban: /report - RizkyKazami


Pertanyaan: Ambil packet boleh gak pake kendaraan sport cuy?
Jawaban: Gaboleh - bubbles


Pertanyaan: cmd buat ngatur tatak letak senjata apaan dah cuy
Jawaban: /syow - Adikusumah


Pertanyaan: cuy main jg pake vpn boleh kah?
Jawaban: kalau pakai jaringan ini masih bisa jangan mas - JoniJoni


Pertanyaan: rob make MP5 emang boleh cuy?
Jawaban: Boleh, tapi kalo untuk smuggling tidak boleh. - RizkyKazami


Pertanyaan: kalau CUY min ?
Jawaban: Seperti kata "Bro". - beebear



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...