Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Jefferey_Clayment [undead]


Recommended Posts

Jefferey Clayment


 

  1. Pada tanggal 10 Februari 2000 Di Negara Amerika lahirlah seorang anak bernama Jefferey Clayment. Jefferey Clayment memeliki seorang ayah yang bekerja sebagai pengusaha dan ibunya yang bekerja sebagai seorang guru. Di usia Jefferey yang masih muda yaitu 14 tahun dia mendapatkan hal yang tidak mengenakkan yaitu kepergian ayahnya, ayah Jefferey meninggal pada saat dia ingin melakukan perjalanan bisnis menggunakan pesawat, sayangnya pesawat yang ditumpangi ayah Jefferey kehilangan kendali dan jatuh dari ketinggian. Jefferey dan ibunya harus merelakan kepergian ayahnya yang mereka cintai. Beberapa minggu kemudian Jefferey melanjutkan kegiatan seperti biasanya yaitu bersekolah, disuatu hari kawan Jefferey mengajak dia untuk pergi ke pusat kota untuk membeli tas.
  2.  
  3. Pada saat perjalanan ke pusat kota Jefferey dan temannya dihadang oleh empat pria dewasa yang dimana pria itu memalak Jefferey dan temannya. Teman Jefferey menolak untuk memberikan uang kepada ke empat pria tersebut, yang dimana menyebabkan ke empat pria tersebut merasa marah kepada teman Jefferey tanpa pikir panjang ke empat pria tersebut memukuli teman Jefferey. Jefferey yang melihat temannya dipukuli oleh ke empat pria tersebut merasa tidak terima, Jefferey pun melayangkan satu pukulan kepada salah satu pria tersebut, namun pukulan tersebut itu menyebabkan ke empat pria tersebut semakin marah. Akhirnya Jefferey dan temannya pun dipukuli hingga mereka pingsan, beberapa saat kemudian Jefferey mulai terbagun dari pingsannya, dengan cepat Jefferey berteriak meminta tolong kepada orang disekitarnya untuk merangkul tubuh temannya. Sesampainya di rumah teman Jefferey ibu temannya pun menangis melihat anaknya yang dipenuhi oleh luka, Jefferey pun menceritakan kepada ibunya bahwa mereka telah dipukuli oleh empat pria pemalak.
  4.  
  5. Setelah menjelaskan kepada ibu temannya Jefferey pun pulang kerumahnya. Sesampai dirumahnya ia pun langsung mengobati lukanya, sesudah mengobati lukanya Jefferey pun merasa kelelahan dan langsung terbaring di tempat tidur. Dan disaat itu juga Ibu Jefferey pulang dari pekerjaannya dan langsung menghampiri Jefferey karena ibunya mendapat kabar bahwa ankanya telah dipukuli oleh pemalak, ibunya pun menangis melihat keadaan Jefferey yang dipenuhi dengan luka. Waktu pun terus berlalu Jefferey semakin dewasa ia berencana untuk merantau mencari pekerjaan, Jefferey langsung menghampiri ibunya untuk meminta izin. Karena ibunya ingin melihat anaknya sukses ia pun mengizinkan anaknya untuk merantau, tanpa pikir panjang Jefferey pun mengemas keperluannya dan membeli tiket pesawat. Dan keesokan harinya dia berpamitan kepada ibunya lalu menghampiri makam ayahnya yang telah meninggal. Setelah menghampiri makam ayahnya, Jefferey pun langsung mendatangi bandara dan pergi untuk merantau.

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya Peterr selaku pemilik account UCP undead bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jefferey Clayment) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Peterr

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Flint
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...