Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Evan_Hughes [Aripokaeh]


Recommended Posts

Evan_Hughes


 

 

 

 

spacer.png

 

  Evan Hughes lahir pada tanggal 21 februari 2005 dan dia lahir di los santos. Evan terlahir dengan keluarga yang di bilang kurang mampu. Ayah evan berkerja di bengkel kendaraan roda empat (montir) dan ibu evan sebagai pembantu rumah tangga. Suatu hari evan berumur 19 tahun dia ikut kerja dengan teman nya di san fierro dan dia berkerja sebagai montir (bengkel roda empat) dan dia belajar banyak hal di situ sampi di bisa apa saja di bidang itu, dan saat itu temen evan pun datang untuk memberi tahukan untuk kerja dengan nya, evan pun setuju dengan tawaran temanya itu dan evan pun langsung berkermas kemas meninggalkan teman kerja nya.

 

    Dan di malam hari evan di aja temanya keluar untuk perkerjaan pertamanya dan dia langsung di bawa ke rumah mewah dan sangat bagus dan dia pun masuk Bersama temanya, pada saat di dalam evan terkerjut dengan baju baju berwaena hitam-hitam dan evan pun bertanya ada dimana temanya menjawab kita ada di tempat mafia cosa notra berada dan bersiap lah nanti malam akan perang dengan mafia los santos yang sangat kerjam di sebut dengan geng crips dan membabi buta membunuh pasukan lain, seketika evan terkejut dengan perkerjaan yang di kasih dengan temanya, dan evan pun langsung bergegas keluar dan tetapi sudah terlambat evan mejadi mafia.

 

     Dan dimalam itu juga evan menajdi mafia dan langsung misi dengan temannya untuk perang di sana, evan langsung mempersiapkan senjatanya dan bersiap untuk perang Bersama temanya. Begitu juga dengan rekan tim lainya juga sudah bersiap untuk perang Bersama evan. Perang pun di mulai dan teman teman evan pada tumbang, sedikit sulit untuk memenangkan perang ini dan temanya pun langsung maju kedepan dengan tidak takutnya, dan teman evan pun tumbang dan melihat dengan mataya sendiri setelah temenya tumbah evan pun menjadi membabi buta membantai semua pasukan crips dengan ak47 nya di kedua tanganya dan dia pun berhasil meratakanya dan menang. Setelah itu evan melarikan diri ke las venturas. Selesai terima kasih

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: 1 - 3 bulan

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki:

 


 

Saya RDG Botak selaku pemilik account UCP Aripokaeh bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Evan_Hughes) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by RDG Botak
Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @RDG Botak

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Flint
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...