Nicholas Posted November 3, 2014 Posted November 3, 2014 Nama ingame : Nicholas Christopher waktu dan tanggal : 3 november 2014 Apa yg terjadi : Jadi gini min kan saya kan mau transaksi ke asgh tuh ngambil savana eh tiba" pass sampe asgh bmx saya ke destroy tolong dong di refund Bukti SS:
$Tuwawaw$ Posted November 4, 2014 Posted November 4, 2014 BMX kamu emang dimana? dan tolong beri kan SS keberadaan BMX nya.
Nicholas Posted November 4, 2014 Author Posted November 4, 2014 Bmx saya lagi dibank min, dan saat itu saya sama sih rahmat suruh ambil mobil savananya di asgh eh pass sampe asgh tiba tiba ke destroy
Nicholas Posted November 7, 2014 Author Posted November 7, 2014 Coba min check chatlog siapa yang menceburi bmx saya, kan bisa tuh
Sharinggan Posted November 9, 2014 Posted November 9, 2014 Diminta bukti malah minta balik. Jangan menyusahkan admin.
Nicholas Posted November 9, 2014 Author Posted November 9, 2014 Gak ada bukti min itu emang saya baru ke depan asgh udah di destroy, saya cuman ada bukti pass ke destroy
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.