Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Logica

[CN] Smith_Walker

Recommended Posts

ID UCP: Logica
Old Name: Smith_Walker
New Name: Daniel_Simanjuntak
Origin: Medan, Indonesia
Screenshot Charity:

sa_mp_110.png

Media:

sa_mp_088.png
sa_mp_090.png
sa_mp_092.png
sa_mp_094.png
sa_mp_101.png
sa_mp_103.png
sa_mp_112.png

 
Screenshot Jail:

sa_mp_109.png

 
Reason:
Smith Walker dulunya adalah seorang C.E.O di San Andreas Network, dia sudah tidak menjadi CEO lagi semenjak dini hari tadi. Dikarenakan tugas yang di berikan kepadanya sangat berat dan tidak ada seorangpun yang membantunya. Ada beberapa orang yang di percaya oleh Smith Walker untuk menjadi High Commmand, tetapi dia mengecewakan Smith Walker. Selain itu banyak sekali anggota SANews yang melanggar peraturran seperti jarang bekerja,melakukan beberapa aktivitias Ilegal seperti Pursuit dengan LSPD atau SASD dan sebagainya. Itu semua membuat Smith Walker menggila dan pusing berat akibat kelakuan anggotanya. Pada akhirnya Smith Walker memutuskan untuk mengundurkan diri dari San Andreas Network.
 
Pada pagi hari ini sekitar pukul 10 Pagi, Smith Walker memutuskan untuk bersenang senang dengan cara berminum-minuman keras dan bermain judi di salah satu bar yang ada di Los Santos. Setelah puas dengan aktivitasnya di bar akhirnya Smith Walker memutuskan untuk mencari udara pagi yang segar di daerah Desa, Flint County. Tidak beberapa kemudian datanglah seorang petugas SASD yang memaksa Smith Walker untuk menepikkan kendaraanya. Tetapi, Smith Walker tidak menghentikkan kendaraannya melainkan mencoba untuk kabur dari petugas SASD tersebut. Dikarenakan Smith Walker dalam posisi mabuk serta ada sebuah senjata yang dibawanya. Akhirnya terjadilah Pursuit antara SASD dengan Smith Walker, tak butuh waktu lama untuk menghentikkan kendaraan Smith Walker. SASD yang di bantu oleh LSPD akhirnya berhasil memojokkan Smith Walker di sebuah gudang yang berada di Mechanic Center.
 
Pada Akhirnya terjadilah baku tembak antara petugas kepolisian dari SASD dan LSPD dengan Smith Walker, tak butuh waktu yang cukup lama untuk melumpuhkan Smith Walker. Pada akhirnya SASD dan LSPD berhasil melumpuhkan Smith Walker di sudut gudang yang ada di Mechanic Center. Tetapi sayang sekali nasib dari Smith Walker, dirinya terkena beberapa tembakkan yang di tembakkan oleh LSPD dan SASD di bagian kepala dan badannya. Akhirnya Smith Walker tewas di tempat akibat kekurangan banyak sekali darah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lack of RP, NC Aborted. Meet administrator level 3 or so IG to refund your charity,locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×