akuvseverybody Posted September 26, 2021 Posted September 26, 2021 Nama pelapor: Dextra_RDC Nama pelanggar: Jamba - Neks- Mandala - Sidiq - Bima dan bilipepengshothandal Peraturan yang dilanggar: Evader + Hacker + Cibaduyut + Cheater + RTMers + DMers Apa yang terjadi: Dia cheater dia ngaku ke saya kalau dia cheater min, tolong di banned secepatnya soalnya meresahkan warga JGRP dia juga suka ngerusuh bersama cibaduyut dan kawan kawannya tolonggggggggggggggggggggg Bukti:
akuvseverybody Posted September 26, 2021 Author Posted September 26, 2021 TOLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGgg Min karakternya neks raul_mandgagasgar, kalau bilpepengshothandal Bill_Greget, kalau jamba Rico_Nguli, kalau Yayan Asep_Asbes, terus satu lagi min yang Sidiq Hezekiel Juarezzzzz CITER ANJINGGGG
akuvseverybody Posted September 26, 2021 Author Posted September 26, 2021 MIN AKU DEXTRA HENGKER ABIDIN ASELOLE AWEU AWEU JOS PAR JOS GENK HAYUK ALOK PANTEK JAMSOT PEPENGSHOT CROT NGENTOOOOOOOD JOGEGEREERS MAAF MIN KEINJEK KUNCING KEYBOARDKU DIAM SELEMBUT SUTRA BERGERAK MACAM DEXTRA ASIK ENJOY AMAN EVVE KUCING Min karakternya neks raul_mandgagasgar, kalau bilpepengshothandal Bill_Greget, kalau jamba Rico_Nguli, kalau Yayan Asep_Asbes, terus satu lagi min yang Sidiq Hezekiel Juarezzzzz
akuvseverybody Posted September 26, 2021 Author Posted September 26, 2021 HATI HATI BOY HATI HATI BOY, SIDIQ BERANTEM GUA VIDEOIN BOY LIBRA, KAMI INI LAGI CARI MUSUH KAMI INI, SINI SOTOT MEEEKKK
Mandalaaa Posted September 26, 2021 Posted September 26, 2021 1 minute ago, akuvseverybody said: HATI HATI BOY HATI HATI BOY, SIDIQ BERANTEM GUA VIDEOIN BOY LIBRA, KAMI INI LAGI CARI MUSUH KAMI INI, SINI SOTOT MEEEKKK Jangan sering ngocok jadi gini kan
akuvseverybody Posted September 26, 2021 Author Posted September 26, 2021 Untuk Salom leader fam sebelah, kalau mau ngecit ngotak dulu makanya belajar dengan dextra supaya agar biar tidak tertangkaf dan jangan lupa RTM Teros Just now, Mandala002 said: Jangan sering ngocok jadi gini kan suka suka gua lah tot apasih lu, hot kan forumnya bakar sampe kebakaran min putra rp anak purple juga citer evader hoover dia
ajengalifa Posted September 26, 2021 Posted September 26, 2021 Lebih spesifik lagi reportnya, jelasin kronologinya bukan capslock gajelas.
akuvseverybody Posted September 26, 2021 Author Posted September 26, 2021 Putra putra putri pantek pepengshooottttt
Recommended Posts