Sabila Pratama Putra Posted September 8, 2021 Posted September 8, 2021 HELP MAU BUAT REFUND MALAH GABISA
JG:RP Bot Posted September 8, 2021 Posted September 8, 2021 Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:Pertanyaan: Min gua udah 50 post tapi kok, belum jadi Verified member tapi baru New MemberJawaban: Coba di lebihin post nya. - RegencyPertanyaan: bg mw nnyk, donasikan harus syarat forum verified member. Nahh verified member berapa post? 50 atau lebih?Jawaban: iya 50 post atau lebih. - trackscorpioPertanyaan: Min mau nanya forum ku udah 50 post kok masih new member gajadi verified member?Jawaban: 51 in coba. - DarthVader99Pertanyaan: 1 Post dalam 24 Jam itu berarti hanya 1 Post untuk semua pegawai atau 1 post untuk setiap pegawai?Jawaban: 1 post 1 pegawai. - muhdathallahafifPertanyaan: min kenapa ya saya post cs di forum, ga ke post-post padahal jaringan saya aman.Jawaban: Sabar aja, nanti bakal ke post kok. - DamnILoveJogjaPertanyaan: Post a screenshot of an unedited version of your /mywarns for ALL of your characters:Jawaban: /mywarns > SS F8. - bbysyaaaadPertanyaan: kok pas mau aktifin CS ada tulisan gini Please associate your UCP account with your forum account, check your settings!Jawaban: Baca dulu guidenya di bit.ly/GuideJGRP - dreamlifePertanyaan: kenapa pas mau aktifin cs kek gini Please associate your UCP account with your forum account, check your settings! tolong Jawaban: Cek di bit.ly/GuideJGRP ada disitu - dreamlifePertanyaan: kok ada tulisan begini min Please associate your UCP account with your forum account, check your settings!Jawaban: Kamu harus mengaitkan account forum ke bagian UCP kamu. - palembang1990Pertanyaan: Katanya Please associate your UCP account with your forum account, check your settings! Jawaban: Baca guide di forum. - daviazharSemoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot
$Martixel$ Posted September 8, 2021 Posted September 8, 2021 Permasalahan forum seharusnya diposting di bagian Technical Support Forum, moved. Coba pakai link ini untuk refund request https://jogjagamers.org/forms/3-jgrp-request-refund/
Aldy Simatupang Posted October 27, 2021 Posted October 27, 2021 Mungkin kamu salah pilih form, gunakan form yang ini CLICK SAYA. Saya rasa kamu sudah mendapat jawaban, mungkin thread ini bisa di Lock & Archive.
Recommended Posts