Avengres_ Id Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 (edited) Nama pelapor: Arkan Saputras Nama pelanggar: Rafli Ramadhan Peraturan yang dilanggar: Pasal 4 bab 2 Menolak RP Apa yang terjadi: Dia Lagi sidejob make bis Nabrak Gua mobil gua hampir meleduk min, Pas Udah Nabrak dia Lari mana Ga RP Tiba tiba langsung lari Bukti: Ga ke SS min dianya langsung lari Edited September 1, 2021 by Avengres_ Id
kokom7 Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Tidak ada bukti lainnya? karena jika tidak ada maka thread ini invalid.
Avengres_ Id Posted September 1, 2021 Author Posted September 1, 2021 Ga sempet SS Min, Kalo bukti Dia ga rp Di chat log bisa?
Avengres_ Id Posted September 1, 2021 Author Posted September 1, 2021 Yang bilang KONTOL itu penumpang nya min dia ga bilang apa apa Langsung ilang Abis tu laptop Gua Ngestuck
kokom7 Posted September 1, 2021 Posted September 1, 2021 Gabisa dibuka, lain kali kalo ingin melaporkan player ke forum. Tolong untuk siapkan bukti buktinya berupa SS maupun chatlog yang lengkap. Invalid report L&A
Recommended Posts