$Succubus-CL$ Posted September 4, 2021 Posted September 4, 2021 Name : Jennifer Green Position : Secretary Activity : Mengobrol dengan teman dari salah satu calon staff yang menjalani akademi pada tanggal 4 September 2021. Spoiler
$Mine$ Posted September 4, 2021 Posted September 4, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Membicarakan penambahan hadiah quiz pada Grand Opening Harmon Autoparts Spoiler
$Succubus-CL$ Posted September 4, 2021 Posted September 4, 2021 Name : Jennifer Green Position : Secretary Activity : Memantau keberlangsungan akademi untuk calon staff Harmon Company. Spoiler
JessePinkman Posted September 4, 2021 Posted September 4, 2021 Name : Walter Marshall Position : Chief of Harmon Autoparts. Activity : Bertransaksi dengan pembeli. Spoiler
Reihan182 Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Reihan Garcia Position: Services Staff Activity: Melayani Client Yang Ingin Menyewa Truck Heavy Spoiler
$Mine$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Berbincang dengan pengunjung yang datang di Grand Opening Autoparts. Spoiler
$Mine$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Celo AnastasiaPosition: Secretary Activity: Memberi tahu lokasi acara kepada seseorang Spoiler
$Mine$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Menambahkan hadiah quiz kepada Walter Spoiler
Mickey_Shrovenski Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Mickey Shrovenski Position: Manager Activity: Memberitahu karyawan untuk mengingatkan client yang telah lewat waktu tenggat Spoiler
$Just Human$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Nate Kyle Position: Supervisor Harmon Autoparts Activity: Menangani Client hingga pembelian mobil Spoiler Sesi mendata dan foto Spoiler Tranksaksi Selesai Spoiler
Scuttlebutt Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Calesthan Auristela Position: Sales Autoparts Activity: Mengobrol dan membahas Divisi lain yang ada di Harmon. Spoiler
$BlackHunter256$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Francisco Macheratti Position: Head of Marketing Division Activity: Berdiskusi dengan staff HRD dan Autoparts Spoiler
$Mine$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Berkenalan dengan peserta academy selagi menunggu HRD Spoiler
Scuttlebutt Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Calesthan Auristela Position: Sales Autoparts Activity: Memberikan bantuin kepada membar Harmon lainnya. Spoiler
$Mine$ Posted September 5, 2021 Posted September 5, 2021 Name: Celo Anastasia Position: Secretary Activity: Berbicara dengan warga yang ingin bergabung dengan Harmon di jalan Spoiler
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.