$repancaur$ Posted July 15, 2021 Posted July 15, 2021 SAYA SUDAH COBA /SM YANG MUNCUL CUMAN BUAT FURNITURE,TENANT,STORED ITEM,RADIO SAYA UDAH COBA /DYOH DAN GANTI SEMUA WALL MENGHABISKAN 180 COMPONENT TAPI TETAP TIDAK ADA PERUBAHAN JADI CMD NYA APA YA?TOLONG BANTU DONG
1 $neighborhood$ Posted July 15, 2021 Posted July 15, 2021 Suite gabisa di dekor structure, cuma bisa add furniture. Locked.
0 JG:RP Bot Posted July 15, 2021 Posted July 15, 2021 Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:Pertanyaan: izin bertanya, apartemen suite itu bisa di dekor atau tidak ya?, cmd untuk di dalam suite itu apa? terimakasihJawaban: Apart sewa tidak bisa - yogapramudya062Pertanyaan: apart suite tu kan donatur min, nah cari apart suite tu gimana?Jawaban: Cari di tiap-tiap apart suitenya. - muhdathallahafifPertanyaan: min saya lihat di /usegold ada apart suite namun saya bukan donatur yang gratis apart suite itu bisah kita pakai?Jawaban: Harus menukar gold point tapi. - MojoPertanyaan: min cara cek apart suite gimana kan kalau rumah /hm dan /hrm flat /fm kalau apart suiteJawaban: /sm coba. - MojoPertanyaan: Min CMD mau dekor apart suite apa dah ?Jawaban: dekor furni? atau interiornya? - fieldPertanyaan: min cmd dekor apart suite apa?Jawaban: /sm - rafkypramanaPertanyaan: claimsuite bisa ga di claim di suite tapi kita claimnnya 2 kamar suite di suite yang berbeda beda , apakah bisa ?Jawaban: Baca lagi rules suite, maksimal punya 1 - Alfino_VioPertanyaan: Min kalo punya suite terus di gedung suite nya ada garasi, itu siapa aja yang tinggal di suite itu bisa masukin mobilnya??Jawaban: Cuma yang punya suite bisa pake garasinya - cesarzharfan97Pertanyaan: cara dekor apart suite gimana min?Jawaban: sewa builder, atau kamu harus builder - DamnILoveJogjaPertanyaan: Cara buat dekor suite cmd nya apa?Jawaban: /sm - Alfino_VioSemoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot
0 $Malvist$ Posted July 15, 2021 Posted July 15, 2021 Udah di save belum waktu ganti wall nya? kalo udah tapi masih gabisa coba relog.
0 $repancaur$ Posted July 15, 2021 Author Posted July 15, 2021 6 minutes ago, YOUNGTHUG said: Udah di save belum waktu ganti wall nya? kalo udah tapi masih gabisa coba relog. udah di save setelah /dyoh
0 $repancaur$ Posted July 15, 2021 Author Posted July 15, 2021 1 minute ago, YOUNGTHUG said: /frm coba masih tidak bisa
Question
$repancaur$
SAYA SUDAH COBA /SM YANG MUNCUL CUMAN BUAT FURNITURE,TENANT,STORED ITEM,RADIO
SAYA UDAH COBA /DYOH DAN GANTI SEMUA WALL MENGHABISKAN 180 COMPONENT TAPI TETAP TIDAK ADA PERUBAHAN
JADI CMD NYA APA YA?TOLONG BANTU DONG
6 answers to this question
Recommended Posts