Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Logica

[CN] Martin Taylor

Recommended Posts

ID UCP: Logica
Old Name: Martin Taylor
New Name: James Walker

Origin: United States of America
Screenshot Charity:

fzb8.png


Media:

p6fk.png

8qbu.png

eyzl.png

ifwn.png

5a17.png

q6ek.png

tl2n.png

1zew.png

f8gp.png

ofp8.png

s0iu.png

t1gj.png

cudg.png

kqsr.png

c9l6.png

sd2m.png

Bukti Di Jail:

vyf4.png


Reason:

Martin Taylor dulunya adalah seorang kepolisian di Los Santos Police Departement, dia bisa di bilang sangat rajin dan bertanggung jawab atas kerjaannya di Departement Kepolisian tersebut. Hingga pada suatu hari Martin Taylor memutuskan untuk resign, dikarenakan ada seseorang yang tidak suka kepadanya atau iri terhadap kerajinan dan kedisiplinan Martin Taylor di LSPD.

Setelah keluar dari LSPD, Martin Taylor memutuskan untuk bergabung dengan salah satu gengster yang ada di Los Santos tetapi itu tidak mudah di terima orang komunitas gengster tersebut. Dikarenakan Martin Taylor di anggap ingin memata-matai komunitas gengster tersebut, tetapi Martin Taylor bisa membuktikan bahwa dia bukan lagi seorang Polisi dengan cara menjualkan barang-barang ilegal. Tak berapa lama Martin Taylor pun bergabung dan di percaya oleh salah satu gengster yang ada di kota Los Santos yang bernama "626 Felton Uptown Block". Selama di komunitas tersebut, Martin Taylor menjadi seorang bandar Narkoba ataupun senjata-senjata ilegal untuk di jual di kalangan masyarakat Los Santos ataupun gengster-gengster lainnya.

Selama di komunitas tersebut Martin sangat aktif dengan kegiatannya seperti menjual barang-barang ilegal dan persuit maupun shoot-out dengan anggota pemerintah ataupun gengster, hingga pada akhirnya Martin Taylor memutuskan untuk keluar dari komunitas tersebut.

 

Tak beberapa lama Martin Taylor keluar dari komunitas tersebut, akhirnya Martin Taylor membuat komunitasnya sendiri yang bernama "Bandidos Motorcycle Club". Tak butuh waktu lama bagi Bandidos untuk mendapatkan musuh, dikarenakan anggotanya yang begitu banyak dan sering melakukan hal-hal yang negatif. Selain itu anggota Pemerintahan juga sangat risih dengan kehadiran Komunitas Bandidos ini.

Pada  akhirnya di tugaskanlah seorang Detective dari salah satu departement kepolisian di San Andreas untuk menyelidiki kegiatan Bandidos. Tetapi dengan bakat Martin Taylor yang dulunya adalah seorang polisi, itu sangat mudah baginya membedakan mana Detective dan bukan dan pada akhirnya Martin berhasil membunuh salah satu Detective dari Departement Sheriff yang sedang menyelidiki kegiatan-kegiatan Bandidos Detective tersebut bernama Ackerley. Melihat salah satu anggotanya terbunuh aparat kepolisian tidak berdiam diri saja, melainkan bertindak tegas kepada komunitas tersebut dan mengincar ketua dari Komunitas tersebut.

Pada akhirnya saat itu Martin Taylor sedang galau karena tidak ada kerjaan, pada akhirnya Martin memutuskan untuk menguji kecepatan mobilnya di Kota. Pada saat bersamaan ada seorang polisi yang sedang berpatroli dan akhirnya terjadilah Persuit antara Polisi dengan Martin.

Semua unit LSPD di kerahkan untuk menangkap Martin, dengan keahlihat dan taktik Martin sempat terjadi Lost contact antara LSPD dengan Martin. Tetapi itu tidak butuh waktu lama dan pada akhirnya terjadi persuit lagi, semua taktik Martin telah terbaca oleh pihak LSPD dan pada akhirnya berlanjut dengan shoot-out antara LSPD dan Martin. Tetapi tidak butuh waktu lama untuk LSPD melumpuhkan Martin.

Akhirnya Martin terkena tembakan di bagian dada dan kepalanya, dengan kondisinya yang sangat kritis. Pihak LSPD berniat untuk menolong Martin, tetapi itu tidak mungkin terjadi. Pada akhirnya pihak LSPD menyerahkan penyelamatan ini kepada petugas LSMD, tetapi itu sia-sia saja karena banyaknya tembakan yang di lesatkan oleh LSPD dan pada akhirnya Martin Taylor pun Tewas di Rumah Sakit.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Meet admin level 6 to change your name

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...