Jump to content

[CN] Dalmar Chamberlain to Mara Alvarado (conan19)


conan19

Recommended Posts

Nama UCP: conan19

Nama Character lama: Dalmar Chamberlain


Nama Character baru: Mara Alvarado

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Mexico


Alasan penggantian nama:

1. Out faction
2. Change my roleplay
3. Kinda bored with old name.
4. I have a new faction.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

sa-mp-000.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK :

Spoiler

   Dalmar Chamberlain merupakan seorang anak muda berumur 19 tahun yang lahir di salah satu kota yang berada di Iraq. Ayah Dalmar Chamberlain merupakan seorang yang terafiliasi dengan sebuah gang yaitu Insane Gangster Disciples mengikuti Larry Hoover. Pada suatu hari ayah Dalmar Chamberlain meninggal dunia dan mengharuskan Dalmar Chamberlain untuk membalas kematian ayahnya yang di sebabkan oleh gang BGD atau Black Gangster Disciples. Dalmar Chamberlain pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Insane Gangster Disciples di Iraq. Pada suatu hari, Dalmar Chamberlain mendengar bahwa yang membunuh ayahnya pindah ke kota Los Santos dan akhirnya Dalmar pun mengejar orang tersebut ke Los Santos. Dalmar pun berhasil membalaskan dendamnya dan membunuh sang pembunuh ayahnya.

   Setelah lama di Los Santos, Dalmar Chamberlain mendapatkan kepercayaan dari JB atau Jahmire Barksdale untuk memimpin sebuah subset bernama PBG atau Pooh Bear Gang yang dimana set tersebut merupakan subset untuk para seorang rapper yang ingin merintis karirnya di dunia permusikan, selain itu Dalmar Chamberlain di percaya oleh Jahmire Barksdale untuk menjadi seorang shotcaller gang tersebut. Pada suatu hari, Dalmar Chamberlain sudah mulai muak dengan kelakuan Garcia Bradshawn atau Garcy di karenakan ia selalu mengambil pasar Dalmar Chamberlain atau mengambil pelanggan narkobanya, Dalmar Chamberlain pun memutuskan untuk memberikan informasi tentang Garcia Bradshawn ke detective dengan tujuan agar Garcia Bradshawn dapat di tangkap oleh kepolisian dan Dalmar Chamberlain pun mendapatkan imbalan serta mendapatkan pelanggannya kembali. Dalmar pun akhirnya bertemu dengan salah satu detective dari kepolisian San Andreas, sebut saja Mr. D. Dalmar bertemu dengan Mr. D dan memberikan semua informasi tentang Garcia Bradshawn kepadanya dan mendapatkan imbalan berupa uang tunai.
 

 Pada saat Dalmar telah memberitahu tentang informasi tersebut pada detective, rupanya ada salah satu polisi kotor yang bekerja sama dengan detective tentang hal itu dan memberitahu pada Garcia Bradshawn bahwa Dalmar Chamberlain telah menjual informasinya ke detective atau Dalmar Chamberlain telah menjadi penghianat pada gang tersebut, Dalmar Chamberlain pun akhirnya ketauan oleh Garcia Bradshawn dan Jaume Bradshawn serta orang orang milik Garcia yang terafiliasi dengan subset milik Garcia. Dalmar Chamberlain pun di bawa ke halaman belakang dari clubhouse mereka, Dalmar Chamberlain di pukuli terlebih dahulu sebelum akhirnya ia di tembak mati di kepala oleh Garcia sendiri karena Dalmar marupakan seorang penghianat.


SS CK :

Spoiler

CK1.png
CK2.pngck3.pngCK4.pngCK5.pngck6.pngck7.pngCK8.pngck9-2.pngck10.png


SS Jail:

Spoiler

sa-mp-002.png


SS Level

Spoiler

sa-mp-003.png


SS /MP :
 

Spoiler

sa-mp-001.png

 

 

Link to post
1 minute ago, Jarvis said:

Bukan nya kamu buat faction ya? Kok CN?

Iya buat faction dengan nama Mara Alvarado, Dalmar ini masih terafiliasi dengan Kenblock, kemarin belum sempat CK karena masih ada property yang harus dijual pada tanggal 24 atau hari ini.

Link to post

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Link to post
×
×
  • Create New...