Jump to content

Ricky_Smith [RickySmith]


Recommended Posts

Ricky_Smith


 

sa-mp-021.png

 

          Ricky Smith adalah seorang pria yang lahir di New York, Amerika Serikat. Dia lahir tanggal 17 Juli 1996. Ricky terlahir tanpa seorang ayah, ayahnya meninggal karena kecelakaan saat Ibunya sedang mengandungnya. Ricky besar tanpa seorang ayah, dan saat Ricky remaja tahun Ibunya pun meninggal karena sakit jantung. Setelah itu Ricky mulai hidup tanpa kedua orang tuanya dan terpaksa dia tinggal seorang diri di rumah yang ditinggalkan orang tuanya itu. Ricky tidak mempunyai saudara, sehingga dia harus hidup sendiri dan memenuhi kebutuhannya dengan bekerja sebagai pencuci piring di restoran dekat rumahnya, namun setelah bebeapa bulan bekerja, Ricky dipecat karena restoran mengalami bangkrut. Ricky pun mulai kebingungan mencari pekerjaan di New York, lalu dia berpikir bagaimana jika dia merantau ke kota lain. Dan tanpa berpikir panjang dia pun berangkat merantau ke kota Los Santos menggunakan Kereta Api. 

 

          Saat dia tiba di kota Los Santos, Ricky bekerja paruh waktu sebagai Sweeper, hari hari dia lalui dan menabung untuk membeli sebuah Mobil yaitu Picador, dia membeli mobil itu dengan seseorang. Mobil itu dia gunakan sehari hari untuk mengambil kerja paruh waktu di Trash Collector dan Sweeper. Ricky adalah sosok yang baik, setiap ada orang yang meminta bantuan untuk mengantar orang tersebut, dia pun langsung membantunya tanpa pamrih. Dia bekerja sebagai Trash Collector dan Sweeper selama 2 tahun semenjak dia tiba di Los Santos. 

 

          Di tahun ketiga, Ricky bekerja paruh waktu sebagai supir Bus Kota Los Santos, dan saat saat itu dia mulai berkenalan dengan banyak teman. Dia mendapat teman yang bisa dipercaya. Lalu Ricky pun mulai bekerja lagi dan menabung uang hasil kerjanya untuk membeli sebuah Truck Flatbed. Setelah membeli Flatbed, dia sudah tidak bekerja paruh waktu lagi, sekarang Ricky sudah mempunyai pekerjaan tetap yaitu sebagai Trucker. Siang malam Ricky selalu bekerja sampai dia kelelahan dan pusing berkali kali, dia ke Rumah Sakit dan memeriksa kesehatan tubuhnya, dan Dokter pun menyarankan agar Ricky tidak bekerja terlalu keras, Ricky pun behenti bekerja sebagai Trucker. 

 

          Ricky bingung dia tidak mempunyai pekerjaan dan mencoba bertanya ke teman teman dan warga kota. Akhirnya Ricky pun mendapat pekerjaan sebagai mekanik di Mechanics City, di bengkel MC pun mulai ramai, lalu Ricky pindah ke bengkel Mechanics Village. Di tahun pertama bekerja sebagai mekanik. Hari harinya dipenuhi dengan kata "Repair, Repair, Repair", Ricky nampak kesulitan dalam menjalaninya, tetapi dia tetap berusaha sampai 5 tahun bekerja sebagai mekanik hingga sekarang. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Memperjelas arah hidup seorang  Ricky, dan untuk keperluan Roleplay

 

Account UCP yang saya miliki:
RickySmith

 

Account Forum yang saya miliki:
RickySmith

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
Kurang dari 1 bulan

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya RickySmith selaku pemilik account UCP RickySmith bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ricky_Smith) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by RickySmith
Revisi
Link to comment

Hallo, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan :

1. Level berapa character kamu sekarang?

2. UCP apa saja yang kamu miliki? Tolong sebutkan dengan jujur

3. Kamu main di rumah/warnet?

 

Ada beberapa hal yang harus diperbaiki :

1. Fotonya tolong diubah formatnya, langsung berbentuk foto jangan link

2. Penggunaan huruf kapital tolong diperhatikan lagi

3. Perbanyak lagi kata-kata pada character story kamu

4. Fontnya jangan beda-beda

Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
√ó
√ó
  • Create New...