Jump to content

[CN] Reds_Grimsey to Morthy_Redcliffe (Redsxz)


Redsxz

Recommended Posts

Nama UCP: Redsxz

Nama Character lama: Reds_Grimsey


Nama Character baru: Morthy_Redcliffe

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Jefferson, Los Santos, USA


Alasan penggantian nama:

Menghapus crime record dari character sebelumnya, ingin ber-roleplay karakter baik.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

sa-mp-896.png

Chatlog: [02:51:52] CHARITY: Thank you Reds_Grimsey!, May the God bless you for your kind donation of $5,000.00

 

SS Level:

sa-mp-898.png

 

SS /mp: 

sa-mp-897.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

26 Januari 2020, Reds Grimsey sedang bersantai di rumahnya, Reds pun berpikir untuk menggunakan narkoba. Reds Grimsey pun menelpon kawannya untuk menanyakan apakah dia memiliki kenalan drug dealer. 1 jam berlalu, Reds pun di beri SMS untuk bertemu dengan Drug Dealernya di gang Jefferson. Tanpa pikir panjang, Reds langsung mengambil topi nya dan langsung bergegas ke arah Jefferson. Reds pun telah sampai, ia sudah melihat si drug dealer, Reds pun melihat sekitar, melihat apakah ada orang lain yang berada di tempat itu, Tidak ada. Reds pun langsung berjalan ke arah drug dealer itu, langsung ingin membeli. Transaksi pun selesai, Reds sangat exited dengan drugs yang dia beli, dia pun pergi mencari gang untuk mengguanaknnya disana.

 

Jefferson alley, 00:17.

Reds berjalan dengan perlahan ke arah gang, tak sabar untuk mencoba drugs yang baru ia beli itu. Setelah berbelok ke arah gang itu, tanpa sengaja Reds bertemu dengan 2 orang pemuda African-American yang langsung menyadari keberadaan Reds. Reds dengan cepat langsung mencoba untuk menyembunyikan Drugs miliknya di dalam kantong celana. Tiba tiba, 2 pemuda itu pun langsung berdiri di depan Reds, menanyakan kalau Reds punya narkoba, dengan wajah sedikit ketakutan, Reds menjawab "Tidak". Para pemuda pun itu memaksa Reds untuk mengeluarkan drugs miliknya. Reds masih menolak untuk memberikan drugs miliknya, karena ia baru saja membelinya.

 

Jefferson alley, 00:31.

Reds mencoba untuk berbohong dengan berbagai hal, tapi 2 pemuda itu tetap berusaha dan memaksa Reds untuk memberikan drugs itu ke mereka. Reds masih mencoba untuk berbohong. Tiba tiba, salah satu pemuda itu mengeluarkan benda tajam, yang di gunakan untuk menakuti Reds. Reds sudah mulai tambah ketakutan, ia mencoba untuk terlihat tenang di hadapan mereka, dan tiba tiba, salah satu pemuda yang memegang pisau itu langsung mencoba untuk menusuk Reds. Reds pun panik dan reflek dapat menghindari ayunan pisau itu, Reds langsung kabur ke luar gang Jefferson.

 

Jefferson Street, 00:43.

Reds berlari keluar gang dengan sangat panik, dia sudah terlalu takut untuk berpikir lain lain, yang di pikirannya hanya untuk Lari. Ke-2 pemuda itu tidak tinggal diam, mereka langsung mengejar Reds dengan salah 1 pemuda itu menggenggam pisau. Reds berlari ke arah Workshop, berniat kalau disana banyak orang dan akan membuat kedua pemuda itu ketakutan. Karena terlalu panik, Reds beberapa kali menengok ke belakang, yang tidak di sadarinya, dia menginjak sebuah batu kecil. "Agghh." Teriak Reds, kedua pemuda itu pun langsung menertawai Reds yang jatuh di karenakan sebuah batu kecil. Reds pun bermohon untuk tidak membunuhnya dan dia akan memberikan seluruh drugs itu kepada mereka. Si pemuda yang memegang pisau berkata, "Terlambat, bro." dengan sambil mengayunkan pisaunya ke arah Reds. Reds pun sudah tidak bisa menghindar lagi, Reds pun ter-tikam. "WOI GOBLOG, INI GIMANA ANJING." Kata pemuda satunya, "LAH, KOK SIANJING MATI!" Kata pemuda yang menusuk Reds, "LU YANG TIKAM GOBLOG!" Kata pemuda satunya lagi. Mereka berdua pun panik, Jhon(Si penikam) pun menarik lengan Date(Pemuda satu lagi) untuk bergegas kabur. Disitulah, Reds meninggal karena tertikam 7 kali di bagian badannya.

 

SS-2.png

SS-3.png

SS-4.png

SS-5.png

SS-6.png

SS-7.png

SS-8.png

SS-9.png

SS-10.png

SS-11.png

SS-12.png

SS-13.png

SS-14.png

SS-15.png

SS-16.png

SS-17.png

SS-18.png

 

Link to comment
×
×
  • Create New...