Ekky Yohanes Gunawan Posted November 3, 2013 Posted November 3, 2013 Nama In-Game: Casey_ZimboralekWaktu dan tanggal:Minggu, 3 November 2013Apa yang telah terjadi?:Kan waktu saya lagi Rpan mau membuka trunk tiba" ada orang yang bernama Firuis_McKennedy membuka Trunk saya dan mengambil Desert Eagle saya lalu /q. Apa atau berapa jumlah yang ingin direfund?:Desert EagleBukti: Ini Desert Eagle yang saya punya Ini Trunk saya tidak ada Desert eaglenya
catuL Posted November 3, 2013 Posted November 3, 2013 DI ss anda tidak terlihat player bernama Casey_Zimboralek ? , coba sertakan bukti ketika player tersebut tertangkap ss anda , dan seblumnya silahkan membuat thread report player untuk menindak player Casey_Zimboralek . Terimakasih
Ekky Yohanes Gunawan Posted November 3, 2013 Author Posted November 3, 2013 Casey_Zimboralek Itu Char saya min
catuL Posted November 3, 2013 Posted November 3, 2013 Casey_Zimboralek Itu Char saya min hehehehe ,, maksut saya character player Firuis_McKennedy ,, nama character Firuis_McKennedy kok ga ada di ss ? begitu
Ekky Yohanes Gunawan Posted November 7, 2013 Author Posted November 7, 2013 Saya Waktu itu ga sempat SS min karena dia langsung /q
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.